Konsep dasar pendidikan anak usia dini S Suyanto Jakarta: Depdiknas, 2005 | 1125 | 2005 |
Perkembangan belajar pada anak usia dini S Hartati Jakarta: Depdiknas, 2005 | 900 | 2005 |
Perkembangan belajar pada anak usia dini S Hartati Jakarta: Depdiknas, 2005 | 900 | 2005 |
Perkembangan belajar pada anak usia dini S Hartati Jakarta: Depdiknas, 2005 | 900 | 2005 |
Perkembangan belajar pada anak usia dini H Sofia Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional, 2005 | 179 | 2005 |
Implementasi Metode Bercerita dan Harga Diri dalam Meningkatkan Kemampuan Berbicara Anak Usia Dini D Anggraeni, S Hartati, Y Nurani Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 404-415, 2019 | 163 | 2019 |
How to be a Good Teacher and to be a Good Mother S Hartati Jakarta: Enno Media, 2007 | 118 | 2007 |
Memacu Kreativitas Melalui Bermain Y Nurani, S Hartati Bumi Aksara, 2020 | 100 | 2020 |
Pengaruh Keterlibatan Orangtua dan Regulasi Diri terhadap Perilaku Bullying Anak Usia Dini LAD Putri, E Yetti, S Hartati Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 715-732, 2020 | 73 | 2020 |
VR Use in Online Learning for Higher Education in Indonesia C Kustandi, DN Fadhillah, R Situmorang, DS Prawiladilaga, S Hartati International Journal of Interactive Mobile Technologies (iJIM) 14 (01), 31-47, 2020 | 68 | 2020 |
Peningkatan Perilaku Sosial Anak melalui Permainan Tradisional Sumatera Barat CR Sari, S Hartati, E Yetti Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 416-424, 2019 | 61 | 2019 |
Metode Pembelajaran Mind Map dan Bercerita dengan Gaya Kognitif, Pengaruhnya terhadap Kemampuan Membaca Permulaan P Rahmatika, S Hartati, E Yetti Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 548-560, 2019 | 52 | 2019 |
Peningkatan Kecerdasan Interpersonal melalui Kegiatan Menggambar pada Anak Usia Dini Y Pahrul, S Hartati, SM Meilani Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 461-469, 2019 | 48 | 2019 |
The Effects of Green Schooling Knowledge Level and Intensity of Parental Guidance on the Environmental Awareness of the Early Age Student. SD Wihardjo, S Hartati, Y Nurani, A Sujarwanta Educational Research and Reviews 12 (5), 251-257, 2017 | 44 | 2017 |
Pengembangan Model Asesmen Perkembangan Anak Taman Kanak-Kanak Di DKI Jakarta S Hartati Jurnal Pendidikan Usia Dini 11 (1), 19-30, 2017 | 42 | 2017 |
Metode Pelatihan dan Persistensi Berpengaruh terhadap Kompetensi Pedagogik Guru PAUD A Ciptaningtyas, E Yetti, S Hartati Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 686-702, 2020 | 41 | 2020 |
Pendidikan Karakter Berbasis Islam melalui Program Cinta Rosul pada Anak Taman Kanak-Kanak ID Towoliu, S Hartati, H Hapidin Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 521-529, 2020 | 30 | 2020 |
Effective Communication-Based Teaching Skill for Early Childhood Education Students. Y Nurani, S Hartati, AD Utami International Journal of Higher Education 9 (1), 153-158, 2020 | 27 | 2020 |
Model of social skills for six years old students grade one at elementary schools S Hartati, D Safitri, S Nuraini, T Rihatno, A Marini, A Wahyudi International Journal of Advanced Science and Technology, 1129-1135, 2020 | 24 | 2020 |
Perbedaan Kesiapan Sekolah Anak Usia Dini di Daerah Pesisir Ditinjau dari Status Ekonomi Orang Tua dan Parenting M Garzia, Y Yufiarti, S Hartati Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 470-483, 2019 | 24 | 2019 |