Ikuti
Diana Rapitasari
Diana Rapitasari
Universitas Bhayangkara Surabaya
Email yang diverifikasi di ubhara.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Digital marketing berbasis aplikasi sebagai strategi meningkatkan kepuasan pelanggan
D Rapitasari
Cakrawala Jurnal Litbang Kebijakan 10 (2), 107-112, 2016
2032016
Strategi Pemulihan Ekonomi Nasional di Jawa Timur melalui JATIM BANGKIT
D Rapitasari
Majalah Ekonomi 26 (1), 62-70, 2021
112021
Dampak Pandemik Covid-19 Terhadap Kunjungan Turis Asing dan Domestik serta Tingkat Hunian Kamar Hotel Bintang di Indonesia
S Soehardi, L Purnamaasih, D Rapitasari
http://ejurnal. ubharajaya. ac. id/ 20 (3), 291-308, 2020
112020
Application Based Digital Marketing As A Strategy To Improve Customer Satisfaction
D Rapitasari
Jurnal cakrawala 10 (2), 107-112, 2016
112016
Strategi Pemberdayaan Umkm Jatim Dalam Menghadapi Masa Pandemi
D Rapitasari, S Soehardi
Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan …, 2021
102021
Peningkatan Kualitas batik tulis motif tajung di Kelurahan Polagan Sampang menggunakan bahan pewarna alam mangrove
A Amirullah, T Wardoyo, D Rapitasari
JPP IPTEK (Jurnal Pengabdian Dan Penerapan IPTEK) 3 (2), 113-126, 2019
52019
Peningkatan Kualitas Pola Desain dan Efisiensi Produksi UMKM Jilbab dan Baju Muslim di Kelurahan Rungkut Menanggal Surabaya
D Rapitasari, A Amirullah
JPP IPTEK (Jurnal Pengabdian Dan Penerapan IPTEK) 3 (2), 83-96, 2019
32019
Analisis Kebijakan Kota Surabaya Tentang Kawasan Tanpa Rokok Pada Ruang Terbuka Publik
D Rapitasari, J Nurani, S Ratnawati
Wacana Publik 13 (02), 113-118, 2019
22019
Application of the Balance Scorecard as a Performance Measurement Instrument
D Rapitasari, I Kharismawati, DA Razak
Asian Online Journal Publishing Group 5 (1), 13-16, 2019
22019
IPTEKS BAGI MASYARAKAT (IbM) PEMBERDAYAAN USAHA KERAJINAN TANGAN ECENG GONDOK “SULAM PITA” BERNILAI EKONOMIS TINGGI DI KELURAHAN KEBRAON KECAMATAN KARANGPILANG KOTA SURABAYA
D Rapitasari, A Amirullah
22016
Rising Customer Loyalty with Beneficial Impact on Service Quality Dimensions during the Covid-19 Pandemic for Tourism in Thailand
diana rapitasari
Journal of Environmental Management and Tourism 14 (02), 392-397, 2023
12023
Trade sector challenges, opportunities and strategies in East Java Province during the Covid-19 Pandemic
D Rapitasari, IMB Dwiarta
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 2022
12022
WORK EFFECTIVENESS OF WORK FROM HOME AT THE COVID-19 PANDEMIC IN BAPENDA STATE CIVIL APPARATUS OF EAST JAVA PROVINCE
D Rapitasari, B Budiyanto
International Conference of Business and Social Sciences, 2020
12020
Pemanfataan Buah dan Daun Bakau (Mangrove) Untuk Produk Minuman dan Makanan Bernilai Ekonomis Tinggi
A Amirullah, T Wardoyo, D Rapitasari
LPPM Universitas Surabaya, 2019
12019
PENINGKATAN MANAJEMEN MUTU DAN PEMASARAN PRODUK UMKM JILBAB DAN BAJU MUSLIM
D Rapitasari, A Amirullah
LPPM Universitas Surabaya, 2019
12019
The Effects of Competition Strength and Non-Tariff Barriers in Destined Countries Towards Business Sustainability of Small and Medium Snack Industries in East Java Through Exports
E Siswati, D Rapitasari
12019
Teknologi Mesin Pengaduk Adonan dan Kue Semprit Varian Rasa untuk Efisiensi Produksi dan Meningkatkan Pemasaran Jajanan Tradisional Sampang
A Adiananda, A Amirullah, D Rapitasari, PN Wahib, M Ulfa
JPM17: Jurnal Pengabdian Masyarakat 9 (01), 2024
2024
Teknologi Mesin Pengaduk Adonan Kue Semprit Penggerak Motor untuk Meningkatkan Produksi, Manajemen, dan Pemasaran Produk UMKM Lapaste di Kelurahan Dalpenang Kecamatan Sampang …
DR Adiananda, Amirullah
Jurnal Pengabdian Masyarakat 17 9 (1), 16-26, 2024
2024
Empowerment Women's Organizations In The Era Of Digitalization (Dharma Women's Unity in East Java Province, Indonesia)
D Rapitasari, P Pribadiyono, S Suwitho
International Journal of Science, Technology & Management 5 (1), 229-236, 2024
2024
Empowerment womens organizations in The Era of Digitalization Dharma Wanita Unity in East Java Province
diana rapitasari
International Journal of Science, Technology, and Management 5 (1), 229-236, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20