Ikuti
Mery Trianita
Mery Trianita
Universitas Bung Hatta
Email yang diverifikasi di bunghatta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Literasi Keuangan Dalam Meningkatkan Minat Penggunaan Mobile Banking
Y Yuhelmi, M Trianita, I Kamela, Z Rosha
Jurnal Pustaka Manajemen (Pusat Akses Kajian Manajemen) 2 (1), 20-25, 2022
92022
Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening
DR Rivano, M Trianita, R Yuliviona
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2020
52020
The extension of TAM model in the use of point of sale (pos) in minimarkets in padang, Indonesia
Y Yuhelmi, M Trianita, S Dharma
KnE Social Sciences, 512129, 2019
52019
Pengaruh Kepribadian Dan Mata Kuliah Kewirausahaan Terhadap Intensi Berwirausaha Pada Mahasiswa Penerima Dana Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) di Fakultas Ekonomi Universitas …
N Husna, Yuhelmi, M Trianita
e-Jurnal Apresiasi Ekonomi 3 (3), 167-171, 2015
42015
Pengaruh Stres Kerja, Motivasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bank Nagari Cabang Utama BPD Sumatera Barat
M Trianita
Jurnal Ekonomi 4 (2), 1-6, 2008
42008
Pengaruh Promo Gratis Ongkos Kirim Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Di Aplikasi Shopeefood Pada Mahasiswa Feb Universitas Bung Hatta Padang
Z Zakiah, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2022
32022
Pengaruh Brand Awareness Dan Barnd Image Terhadap Brand Loyalty Pada Skincare Merek Somethinc Di Kota Padang
D Hendriana, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2022
22022
The Extension of TAM Model in the Use of Point of Sale (Pos) in Minimarkets in Padang, Indonesia
M Trianita, S Dharma
KnE Social Sciences, 83–96-83–96, 2019
22019
Pengaruh Net Profit Margin, Debt To Total Asset Ratio, Price Earning Ratio Dan Price To Book Value Terhadap Harga Saham Pada Sub Sektor Property Dan Real Estate Yang Terdaftar …
ET Putri, R Desiyanti, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2017
22017
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening di Mini Market Wirda Siteba Padang
F Ramadani, D Djohar, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2015
22015
The Influence of Perceptions Transformational Leadership on Lecturer Creativity with Creative Self Efficacy as Mediator
E Azliyanti, A Akmal, M Trianita
ProBisnis: Jurnal Manajemen 14 (6), 547-554, 2023
12023
PENGARUH VARIASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (STUDI KASUS: KONSUMEN PRODUK MS GLOW DI KOTA PADANG)
ND Rahmadhani, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2022
12022
PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPRODUK WARDAH DI KOTA PADANG
S Rahmallah, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2021
12021
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus: Mahasiswa Kampus II Universitas Bung Hatta)
J Nurjanah, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2021
12021
Pengaruh Kesadaran Merek, Loyalitas Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone di Kota Padang
R Wahyuni, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2020
12020
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELIPRODUK KOSMETIK LANEIGE
SA Munawaroh, L Wati, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2020
12020
PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA …
R Liputri, R Desiyanti, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2018
12018
Pengaruh Lokasi Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi Pada Pelanggan Swalayan Cayubi Painan
DIRA Saibi, M Trianita, L Lindawati
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2017
12017
PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN EARNING PER SHARE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERIODE 2012-2014 DI BURSA EFEK INDONESIA
H Nuriza, LS Mulatsih, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2015
12015
Pengaruh nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN persero rayon tabing padang
M Utari, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2014
12014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20