Mery Trianita
Mery Trianita
Universitas Bung Hatta
Email yang diverifikasi di bunghatta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kepribadian Dan Mata Kuliah Kewirausahaan Terhadap Intensi Berwirausaha Pada Mahasiswa Penerima Dana Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) di Fakultas Ekonomi Universitas …
N Husna, Yuhelmi, M Trianita
e-Jurnal Apresiasi Ekonomi 3 (3), 167-171, 2015
52015
Pengaruh Stres Kerja, Motivasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bank Nagari Cabang Utama BPD Sumatera Barat
M Trianita
Jurnal Ekonomi 4 (2), 1-6, 2008
42008
Optimization of the Use of Transaction Processing Systems in Minimarkets
M Trianita, S Dharma, LS Mulatsih, R Fitri
KnE Social Sciences, 66–80-66–80, 2020
22020
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan nasabah untuk menabung pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Solok
Y Ariani, A Akmal, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2016
22016
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN THE TJOEKOER PREMIUM BARBERSHOP DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada …
A Hamid, R Yuliviona, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2020
12020
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA HOTEL NEW d’Dhave DI PADANG
P Yanti, I Irda, M Trianita
Jurnal Fakultas Ekonomi 13 (2), 2018
12018
PENGARUH CURRENT RATIO (CR), NET PROFIT MARGIN (NPM), TOTAL ASSET TURNOVER (TATO) TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Pada Sub Sekror logam Dan Sejenisnya yang Terdaftar di Bursa Efek …
E Fatmi, Y Yuhelmi, M Trianita
Jurnal Fakultas Ekonomi 13 (2), 2018
12018
Pengaruh green product dan price terhadap keputusan pembelian di toko the body shop basko grand mall Padang
P Maurisni, D Kamener, M Trianita
Jurnal Fakultas Ekonomi 11 (2), 2017
12017
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening di Mini Market Wirda Siteba Padang
F Ramadani, D Djohar, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2016
12016
Pengaruh Net Profit Margin, Debt To Total Asset Ratio, Price Earning Ratio Dan Price To Book Value Terhadap Harga Saham Pada Sub Sektor Property Dan Real Estate Yang Terdaftar …
ET Putri, R Desiyanti, M Trianita
Jurnal Fakultas Ekonomi 9 (2), 2016
12016
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, MEREK DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA AVANZA DI KOTA PADANG
I Kamela, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2014
12014
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOME BARBERSHOP PADANG
Y Praduana, M Trianita, I Irda
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2021
2021
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PROSES PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA PURWA CARAKA MUSIK STUDIO PADANG
QF Nurman, M Trianita, I Irda
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2021
2021
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KAFE KUALI NYONYA DI KOTA PADANG
S Firmansyah, I Kamela, M Trianita
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2021
2021
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER ANTIS DI SITEBA
S Kurniasih, M Trianita
UNIVERSITAS BUNG HATTA, 2021
2021
PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR NARAYA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KOTA PADANG)
MF Yulia, M Trianita
UNIVERSITAS BUNG HATTA, 2021
2021
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS: MAHASISWA KAMPUS II UNIVERSITAS BUNG HATTA) SKRIPSI
J Nurjanah, M Trianita
Universitas Bung Hatta, 2021
2021
PENGARUH SERVICE PERFORMANCE, RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE OPPO DI KOTA PADANG
R Betria, R Zeshasina, T Mery
Universitas Bung Hatta, 2021
2021
PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pada Pelanggan ACP Seven PT …
Y Utari, K Dahliana, T Mery
Universitas Bung Hatta, 2021
2021
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
RR Deny, T Mery, Y Reni
Universitas Bung Hatta, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20