Ikuti
Jurnal Manajemen dan Bisnis (JMaBis)
Jurnal Manajemen dan Bisnis (JMaBis)
Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen dan Bisnis Universitas Kader Bangsa
Email yang diverifikasi di ukb.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Bagaimana Influencer Sosial Media Mempengaruhi Pengikutnya? Dalam Perspektif Congruity Theory
B Arga
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS 1 (1), 29-36, 2022
22022
Pengaruh Kinerja Guru dan Kualifikasi Akademik Guru Terhadap Mutu Pendidikan
S Khadijah, N Ahyani, Y Fitriani
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS 1 (1), 60-72, 2022
22022
Pengaruh Debt To Equity Ratio, Return On Assets, Firm Size dan Current Ratio Terhadap Nilai Perusahaan
N Amalina
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS 1 (1), 24-28, 2022
22022
Pengaruh Instructional Leadership Kepala Sekolah Dan Profesionalisme Guru Terhadap Mutu Pembelajaran
S Septa, N Ahyani, Y Fitriani
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS 1 (1), 45-59, 2022
12022
Analisis Perbandingan Online Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Moda Transportasi Berbasis Aplikasi
RA Akbar, I Marzuki
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS 1 (1), 8-13, 2022
12022
Pengaruh Leverage, Liquiditas, Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan
ST Prakoso
Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (1), 19-23, 2022
12022
Faktor Penentu Tingkat Kemiskinan di Indonesia Bagian Tengah
VD Melliny, Y Purwanti, RA Akbar
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS 1 (1), 1-6, 2022
12022
E-Loyalty: Pengaruh Brand Image dan Online Trust
AU Khasanah
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS 1 (1), 41-44, 2022
2022
Persepsi Minat Penggunaan E-Commerce Bagi Penjual Sapi Potong di Desa Sambi, Kabupaten Boyolali
FH Utomo
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS 1 (1), 36-40, 2022
2022
Analisa Kualitas Pelayanan dan Worth of Mouth Terhadap Minat konsumen Penggunaan Aplikasi Online
IK Rizkiawan, CW Utomo
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS 1 (1), 14-18, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10