Ikuti
Lailatul Mubarokah
Lailatul Mubarokah
Dosen Pendidikan Matematika, STKIP PGRI Sidoarjo
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Proses berpikir siswa dalam menyelesaikan soal cerita ditinjau berdasarkan kemampuan matematika
M Retna, L Mubarokah, S Suhartatik
Jurnal Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sidoarjo 1 (2), 71-82, 2013
902013
Berpikir Kreatif Siswa Dalam Penerapan Model Pembelajaran Berdasar Masalah Matematika (Student’s Creative Thinking In The Application Of Mathematical Problems Based Learning)
AD Prasetiyo, L Mubarokah, JJK Pos, K Sidoarjo
Jurnal Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sidoarjo 2 (1), 52, 2014
772014
Pengaruh penggunaan media video pembelajaran terhadap hasil belajar ips materi keragaman kenampakan alam dan buatan indonesia pada siswa kelas v sekolah dasar
ALS Dewi, L Mubarokah
ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan Dan …, 2019
252019
Proses Berpikir Siswa Climber dalam Pemecahan Masalah Matematika pada Sekolah Menengah Atas (The Thinking Process of Students Category Climber to Solve the Problem in …
I Muna, L Mubarokah, JJK Pos
Jurnal Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sidoarjo 2 (2), 143-150, 2014
172014
Literasi Matematis Siswa Berdasarkan Self-Efficacy
NE Parastuti, ENS Agustina, L Mubarokah
Repository STKIP PGRI Sidoarjo, 2018
42018
Pengembangan media pembelajaran komik berbasis aplikasi android pada materi sistem persamaan linear dua variabel
NM Maulidah, AD Fachrudin, L Mubarokah
Jurnal Edukasi: Kajian Ilmu Pendidikan 7 (1), 75-84, 2021
32021
Pemetaan Pengetahuan Awal Guru: Suatu Strategi Pemdampingan Dalam Menulis Dan Menerbitkan Buku
L Mubarokah
Jurnal PADI (Pengabdian mAsyarakat Dosen Indonesia) 6 (1), 37-40, 2023
12023
Peran Gambar dalam Penyelesaian Soal Geometri
NH Muzdalifah, L Mubarokah, RC Dhewy
JEDMA Jurnal Edukasi Matematika 2 (2), 11-15, 2022
12022
Knowledge Representation of Mathematics Education Program among Students in Euclidean Parallelism
L Mubarokah, C Sa’dijah, IN Parta, IM Sulandra
TEM Journal 10 (3), 1130-1140, 2021
12021
Profil Disposisi Matematis Siswa Kemampuan Tinggi dalam Menyelesaikan Soal Kontekstual
S Histiyaningsih, D Sukriyah, L Mubarokah
Jurnal Edukasi: Kajian Ilmu Pendidikan 6 (2), 182-191, 2020
12020
Pengaruh Efikasi Diri Dalam Menghadapi Penilaian Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
MS Andriyaningrum, ENS Agustina, L Mubarokah
Repository STKIP PGRI Sidoarjo, 2018
12018
PEMANFATAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
ALS Dewi, L Mubarokah
SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN DASAR (SENADA) PERTAMA TAHUN 2019, 0
1
Profil Penalaran Analogi Siswa Kelas IX Dalam Memecahkan Masalah Pada Materi Bangun Ruang Berdasarkan Kemampuan Matematika
RP Astaliyah, ENS Agustina, L Mubarokah
Repository STKIP PGRI Sidoarjo, 0
1
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CTL PADA MATERI BILANGAN BERPANGKAT KELAS X SMK
S Jenia
STKIP PGRI Sidoarjo, 2023
2023
Penalaran antinomi dalam pengonstruksian pengetahuan geometri lobachevsky
L Mubarokah
Universitas Negeri Malang, 2021
2021
Peer Review Penulis Ketiga Artikel Ilmiah: Analisis Proses Berpikir Reflektif dalam Pemecahan Masalah Matematika di Tinjau dari Gaya Belajar Siswa
NY Sari, L Mubarokah, D Sukriyah
STKIP PGRI Sidoarjo, 2021
2021
Penalaran Kuantitatif Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal HOTS
G Aprilaksono
JEDMA Jurnal Edukasi Matematika 1 (1), 9-21, 2020
2020
Hasil Cek Plagiasi Artikel Ilmiah dengan Judul Analisis Proses Berpikir Reflektif dalam Pemecahan Masalah Matematika ditinjau dari Gaya Belajar Siswa
NY Sari, L Mubarokah, D Sukriyah
Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sidoarjo, 2020
2020
Hasil Cek Plagiasi Artikel Ilmiah dengan Judul Profil Disposisi Matematis Siswa Kemampuan Tinggi dalam Menyelesaikan Soal Kontekstual
S Histiyaningsih, L Mubarokah, D Sukriyah
STKIP PGRI Sidoarjo, 2020
2020
Hasil Peer Review Penulis Pertama Artikel: Mathematics Pre-Service Teachers’ Analogical Reasoning toward Calculus Problems
ENS Agustina, RC Dhewy, D Sukriyah, N Ayuningtyas, L Mubarokah, ...
IOP Publishing, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20