Maharah dan Kafa’ah Dalam Pembelajaran Bahasa Arab M Taubah Studi Arab 10 (1), 31-38, 2019 | 58 | 2019 |
Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Arab Siswa Madrasah Ibtidaiyyah F Hidayah, R Faishol Studi Arab 10 (1), 39-56, 2019 | 19 | 2019 |
Strategi Genius Learning Dalam Pembelajaran Maharatul Kitabah A Yusuf Studi Arab 9 (2), 161-176, 2018 | 17 | 2018 |
Penggunaan Media Instagram@ Nahwu_Pedia Dalam Mahārah Al Qira’ah Dan Mahārah Al Kitabah Mahasiswa Bahasa Arab S Fuadah Studi Arab 11 (2), 137-151, 2020 | 16 | 2020 |
Kearbitreran Bahasa Arab dan Urgensi Mempelajarinya dalam Pandangan Linguis Arab Klasik F Hidayah Studi Arab 10 (2), 101-116, 2019 | 15 | 2019 |
Menciptakan Bi’ah ‘Arabiyah di Lingkungan Universitas yang Multikultural M Taubah Studi Arab 8 (2), 117-126, 2017 | 15 | 2017 |
Pengembangan Modul Sharaf Dengan Pendekatan Deduktif Di Pondok Modern Madinah Lampung M Kesuma, RP Sari Studi Arab 11 (1), 27-36, 2020 | 14 | 2020 |
Pengaruh media crossword puzzle dalam meningkatkan maharah qira’ah siswa SMA Islam Sabilillah Malang boarding school AW Ritonga Studi Arab 11 (2), 73-86, 2020 | 12 | 2020 |
Pengembangan Desain Permainan Stik Lalaran untuk Peningkatan Kemampuan Mufrodat dalam Kitab Bahasa Arab Ro’sun Sirah bagi Santri Madrasah Diniyah Tingkat Ula M Hasyim, A Fathurrohman Studi Arab 9 (2), 147-160, 2018 | 12 | 2018 |
Kata kerja Transitif dan intransitif dalam Bahasa Arab dan Bahasa Indonesia: Studi linguistik kontrastif I Syafei, I Mustafa, T Kesa Purwasandy Studi Arab 11 (1), 1-12, 2020 | 10 | 2020 |
Konsep Pendidikan Islam Perspektif Kitab Muqaddimah Ibnu Khaldun BM Nasrowi Studi Arab 8 (2), 173-184, 2017 | 8 | 2017 |
Problematika Penerjemahan Bahasa Arab ke dalam Bahasa Indonesia bagi Siswa Kelas V di Madrasah Ibtidaiyah Darut Taqwa Sengonagung Purwosari Pasuruan F Rahman Studi Arab 8 (1), 57-74, 2017 | 7 | 2017 |
Problematika Mahasiswa Dalam Berbicara Bahasa Arab M Taubah Studi Arab 5 (1), 23-36, 2014 | 7 | 2014 |
Hakikat Bahasa dan Budaya Melalui Tinjauan Tafsir al-Qur’an Surat al-Baqarah: 31-33, ar-Raḥmān: 1-4, dan Yūsuf: 2 HS Rizal Studi Arab 12 (1), 1-15, 2021 | 6 | 2021 |
Efektivitas Penggunaan Media Gambar Dalam Meningkatkan Hafalan Mufrodat Siswa Kelas 4 MI Darut Taqwa Sengonagung Purwosari Pasuruan B Sholeh Studi Arab 8 (1), 45-56, 2017 | 6 | 2017 |
Metode Pembelajaran Bahasa Arab A Wahab Studi Arab 6 (2), 163-183, 2015 | 6 | 2015 |
Strategi Pembelajaran Maharah Al-Kalam Di Lembaga Pendidikan Bahasa Arab (LPBA) OCEAN Pare Kediri S Syarifuddin Studi Arab 5 (1), 1-22, 2014 | 6 | 2014 |
Problematika Pembelajaran Bahasa Arab di Madrasah Aliyah Negeri 2 Model Medan S Nasution Studi Arab 12 (2), 88-102, 2021 | 5 | 2021 |
Persepsi Siswa Tentang Profesionalisme Guru Ditinjau Dari Kompetensi Pedagogik Terhadap Motivasi Belajar Bahasa Arab Z Ilhami Studi Arab 11 (2), 115-128, 2020 | 5 | 2020 |
Teknik Pembelajaran Maharah Bahasa Arab N Rokhhmatulloh Studi Arab 8 (2), 103-116, 2017 | 5 | 2017 |