Nel Arianty
Nel Arianty
UMSU
Verified email at umsu.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Manajemen Sumber Daya Manusia
N Arianty, R Bahagia, AA Lubis, Y Siswadi
44*2016
Pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja pegawai
N Arianty
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 14 (2), 2015
352015
Analisis perbedaan pasar modern dan pasar tradisional ditinjau dari strategi tata letak (lay out) dan kualitas pelayanan untuk meningkatkan posisi tawar pasar tradisional
N Arianty
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 13 (1), 2014
232014
Perilaku organisasi
L Bismala, N Arianty, T Farida
Kumpulan Buku Dosen 1 (1), 2018
172018
Analisis Faktor Kualitas Pelayanan Perbankan Pada Pt. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Medan
N Arianty
KUMPULAN JURNAL DOSEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA 4 (2), 2017
172017
Pengaruh Kualitaspelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Handphone Samsung
N Arianty
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 16 (2), 2016
102016
Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan
N Arianty
KUMPULAN JURNAL DOSEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA 4 (2), 2017
72017
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Sepeda Motor Yamaha Mio Pada PT. Alfa Scorpii Sentral Yamaha
N Arianty
JRAB: Jurnal Riset Akuntansi & Bisnis 14 (1), 2014
72014
Manajemen Strategi
H Khair, L Bismala, N Arianty, L Pratami
Kumpulan Buku Dosen 1 (1), 2018
42018
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. WOM FINANCE CABANG BINJAI
N Arianty
KUMPULAN JURNAL DOSEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA, 2018
32018
Pengaruh Promosi dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian
N Arianty
KUMPULAN JURNAL DOSEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA 4 (2), 2017
22017
Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pelanggan Menggunakan Kartu Mentari pada PT. Indosat Tbk. Medan
N Arianty
Ekonomikawan: Jurnal Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan 13 (1), 2015
22015
Pengaruh Budaya Organisasi
N Arianty
22008
EFFECT OF ADS AND QUALITY OF PRODUCTS ON DECISION OF PURCHASING FRISIAN FLAG PRODUCT IN MEDAN CITY
N Arianty
Internasional Conference on Global Education VI, 1121-1130, 2018
12018
DIFFERENCE ANALYSIS OF MODERN MARKET AND TRADITIONAL MARKET STRATEGY BASED ON LAYOUT AND QUALITY OF SERVICE
N Arianty
International Journal Recent Scientific Research 3 (8), 16083-16088, 2017
12017
ANALISIS USAHA INDUSTRI RUMAH TANGGA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA
N Arianty
Semnaslit unimed, 447-454, 2017
1*2017
THE INFLUENCE OF BRAND AWARNESS AND COMMUNICATION MEDIA ON FASHION PRODUCT PURCHASING DECISIONS (CASE STUDY OF STUDENTS OF THE FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS, MUHAMMADIYAH …
N Arianty
The 1 International Conference on Innovation of Small Medium-sized …, 2019
2019
Strategi Pemasaran Susu Kedelai Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Keluarga
N Arianty, M Masyhura
Prosiding Seminar Nasional Kewirausahaan 1 (1), 2019
2019
Pemanfaatan Pekarangan dalam Usaha Budidaya Sayuran Secara Hidroponik
MD Masyhura, N Arianty
Prosiding Seminar Nasional Kewirausahaan 1 (1), 2019
2019
Porter Generic Model Strategy for Micro, Small and Medium Enterprises (MSMs) in Dealing with ASEAN Economic Community (AEC)–(Case Study Deli Serdang Regency, North Sumatra …
Julita, N Arianty
KUMPULAN JURNAL DOSEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA 8 (30), 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20