Ikuti
Moh. Affaf
Moh. Affaf
STKIP PGRI BANGKALAN
Email yang diverifikasi di stkippgri-bkl.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom (FC) terhadap Hasil Belajar
Z Walidah, R Wijayanti, M Affaf
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 71-77, 2020
812020
Konstruksi baru untuk tripel pythagoras
M Affaf
JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 2 (1), 69-78, 2017
21*2017
Profil Berpikir Kreatif Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Kontekstual Berdasarkan Perbedaan Tipe Kepribadian Introvert dan Ekstrovert
SD Ekayana, D Hermanto, M Affaf
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 8 (2), 165-172, 2020
182020
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Dalam Menyelesaikan Masalah Logaritma Berdasarkan Gaya Kognitif Visualizer-Verbalizer
A Sintiya, B Hasan, M Affaf
Jurnal Ilmiah Soulmath: Jurnal Edukasi Pendidikan Matematika 9 (1), 57-74, 2021
112021
Pengaruh model pembelajaran flipped classroom (FC) terhadap hasil belajar. Edumatica| Jurnal Pendidikan Matematika, 10 (2), 71–77
Z Walidah, R Wijayanti, M Affaf
82020
Kemampuan berpikir kreatif siswa dalam memecahkan masalah HOTS ditinjau dari gaya kognitif
S Amina, E Listiawati, M Affaf
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (2), 120-126, 2020
62020
Active suspension systems design of a light rail vehicle using MPC with preview information disturbance
Z Ulum, M Affaf, A Suparwanto
2017 5th International Conference on Instrumentation, Control, and …, 2017
62017
The Effect of Learning Model Flipped Classroom (FC) on Learning Outcomes
Z Walidah, R Wijayanti, M Affaf
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 71-77, 2020
52020
The Effect of The Use of Project Based Learning Models and Flip Based E-Modules on Statistics Materials on Students’ Interest and Learning Outcomes of Class XI TKJ Students at …
RI Ningsih, RAR Wijayanti, M Affaf
no 2, 341-349, 2022
32022
Desimal Berulang Untuk Suatu Numerator
M Affaf
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 19-26, 2018
32018
Perhitungan Nilai Pendekatan Trigonometri dan Trigonometri Invers Secara Manual
M Affaf
SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA DAN PENDIDIKAN MATEMATIKA UNY 2015, 349-352, 2015
32015
Pelatihan Penggunaan Aplikasi Administrasi Kependudukan Berbasis Website Bagi Perangkat Desa Tlangoh
Z Zainudin, F Ilaalloh, D Hermanto, R Wijayanti, M Affaf, M Liesdiany, ...
Sasambo: Jurnal Abdimas (Journal of Community Service) 4 (4), 611-617, 2022
22022
Konstruksi kode cross bifix bebas ternair untuk panjang ganjil
M Affaf, Z Ulum
OSF, 2017
22017
BILANGAN SEMPURNA GENAP DAN KEPRIMAAN BILANGAN MERSENNE
M Affaf
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 2 (2), 62-77, 2016
22016
Luas Daerah di R2 dengan memanfaatkan garis singgung kurva
M Affaf, S Si
Prosiding, ITB, Bandung, 2012
22012
Implementasi Pembelajaran Transformatif Berbasis Literasi Dan Numerasi Di Sekolah Dasar Dalam Program Kampus Mengajar Angkatan 5 (KM 5)
DI Sari, M Affaf, WD Hidayatullah, EAL Hartadi, J Hasanah, NI Amalia
Apotema: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (2), 176-189, 2023
12023
Teknik Penyelesaian Masalah Sisa Pembagian Bentuk Perpangkatan Dengan Teorema Euler Dan CRT
M Affaf, D Hermanto
Apotema: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 84-90, 2023
12023
Teknik Penyelesaian Masalah Sisa Pembagian Dengan Kongruensi Dan Teorema Euler
M Affaf, W Desriyati
Apotema: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (1), 57-63, 2022
12022
Beberapa Sifat Midy Pada Desimal Berulang Untuk Suatu Pembilang
M Affaf, Z Ulum
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 6 (1), 12-19, 2020
12020
Pelatihan Materi Olimpiade Bilangan bagi Guru-Guru SD di Kabupaten Bangkalan
Z Ulum, M Affaf
JA (Jurnal Abdiku): Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 55-60, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20