Ikuti
Moh. Affaf
Moh. Affaf
STKIP PGRI BANGKALAN
Email yang diverifikasi di stkippgri-bkl.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom (FC) terhadap Hasil Belajar
Z Walidah, R Wijayanti, M Affaf
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 71-77, 2020
592020
Profil Berpikir Kreatif Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Kontekstual Berdasarkan Perbedaan Tipe Kepribadian Introvert dan Ekstrovert
SD Ekayana, D Hermanto, M Affaf
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 8 (2), 165-172, 2020
122020
Konstruksi baru untuk tripel pythagoras
M Affaf
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 2 (1), 2016
8*2016
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Dalam Menyelesaikan Masalah Logaritma Berdasarkan Gaya Kognitif Visualizer-Verbalizer
A Sintiya, B Hasan, M Affaf
Jurnal Ilmiah Soulmath: Jurnal Edukasi Pendidikan Matematika 9 (1), 57-74, 2021
62021
Kemampuan berpikir kreatif siswa dalam memecahkan masalah HOTS ditinjau dari gaya kognitif
S Amina, E Listiawati, M Affaf
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (2), 120-126, 2020
62020
Active suspension systems design of a light rail vehicle using MPC with preview information disturbance
Z Ulum, M Affaf, A Suparwanto
2017 5th International Conference on Instrumentation, Control, and …, 2017
62017
Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom (FC) terhadap Hasil Belajar. Edumatica (Jurnal Pendidikan Matematika), 10 (2), 71–77
Z Walidah, R Wijayanti, M Affaf
52020
The Effect of The Use of Project Based Learning Models and Flip Based E-Modules on Statistics Materials on Students’ Interest and Learning Outcomes of Class XI TKJ Students at …
RI Ningsih, RAR Wijayanti, M Affaf
JED (Jurnal Etika Demokrasi) 7 (2), 341-349, 2022
42022
Perhitungan Nilai Pendekatan Trigonometri dan Trigonometri Invers Secara Manual
M Affaf
SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA DAN PENDIDIKAN MATEMATIKA UNY 2015, 349-352, 2015
32015
Desimal Berulang Untuk Suatu Numerator
M Affaf
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 19-26, 2018
22018
Konstruksi kode cross bifix bebas ternair untuk panjang ganjil
M Affaf, Z Ulum
Prosiding SI MaNIs (Seminar Nasional Integrasi Matematika dan Nilai-Nilai …, 2017
22017
BILANGAN SEMPURNA GENAP DAN KEPRIMAAN BILANGAN MERSENNE
M Affaf
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 2 (2), 62-77, 2016
22016
Luas Daerah di R2 dengan memanfaatkan garis singgung kurva
M Affaf, S Si
Prosiding, ITB, Bandung, 2012
22012
Teknik Penyelesaian Masalah Sisa Pembagian Bentuk Perpangkatan Dengan Teorema Euler Dan CRT
M Affaf, D Hermanto
Apotema: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 84-90, 2023
12023
Pelatihan Penggunaan Aplikasi Administrasi Kependudukan Berbasis Website Bagi Perangkat Desa Tlangoh
Z Zainudin, F Ilaalloh, D Hermanto, R Wijayanti, M Affaf, M Liesdiany, ...
Sasambo: Jurnal Abdimas (Journal of Community Service) 4 (4), 611-617, 2022
12022
Teknik Penyelesaian Masalah Sisa Pembagian Dengan Kongruensi Dan Teorema Euler
M Affaf, W Desriyati
Apotema: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (1), 57-63, 2022
12022
Beberapa Sifat Midy Pada Desimal Berulang Untuk Suatu Pembilang
M Affaf, Z Ulum
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 6 (1), 12-19, 2020
12020
Pelatihan Materi Olimpiade Bilangan bagi Guru-Guru SD di Kabupaten Bangkalan
Z Ulum, M Affaf
Abdiku: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 55-60, 2018
12018
Konstruksi kode cross bifix bebas ternari berpanjang genap untuk mengatasi masalah sinkronisasi frame
M Affaf, Z Ulum
JIKO (Jurnal Informatika dan Komputer) 2 (2), 109-116, 2017
12017
Solusi Persamaan Diophantine Bentuk Kuadrat f (x, y)= 0
M Affaf
Apotema: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (1), 91-97, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20