Ikuti
Zuchri Abdussamad
Zuchri Abdussamad
Universitas Negeri Gorontalo
Email yang diverifikasi di ung.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Metode penelitian kualitatif
HZ Abdussamad, MS Sik
CV. Syakir Media Press, 2021
52922021
Buku Metode Penelitian Kualitatif
Z Abdussamad
OSF, 2022
3382022
Metode Penelitian Kualitatif
A Zuchri
Syakir MediaPress, 2021
3252021
Qualitative research methods
Z Abdussamad, MS Sik
Makassar: CV. Shakir Media, 2021
972021
Pengaruh Kompensasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawanpada PT Asuransi Jiwasraya Gorontalo
Z Abdussamad
Jurnal Manajemen Untar 18 (3), 112536, 2014
852014
Strategi pemerintah daerah dalam meningkatkan kinerja pelayanan publik di lingkungan sekretariat daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara
Z Abdussamad, R Amala
Jurnal Manajemen 20 (2), 262-277, 2016
372016
Kompetensi Aparat Dalam Pelayanan Publik
Z Abdussamad
Yogyakarta: Deepublish, 2014
312014
Impact of internet of things (IOT) on human resource management: a review
Z Abdussamad, IT Agyei, ES Döngül, J Abdussamad, R Raj, F Effendy
Materials Today: Proceedings 56, 3534-3543, 2022
292022
Qualitative Research Methods Book. Query date: 2024-05-25 20: 59: 55
Z Abdussamad
252022
Metode Penelitian Kualitatif (Vol. 21, Issue 1)
Z Abdussamad, P Rapanna
Syakir Media Press. Hamir, 2020
252020
Buku Metode Penelitian Kualitatif. Query date: 2024-05-25 20: 59: 55
Z Abdussamad
232022
Cakrawala Pelayanan Publik di Negara Dunia ke Tiga
Z Abdussamad
OSF Preprints, 2020
212020
The influence of communication climate on the employees’ performance at Government Agencies in Gorontalo City (An Indonesian case study)
Z Abdussamad
Asia Pacific Journal of Multidisciplinary Research 3 (5), 19-27, 2015
212015
Pengaruh perencanaan dan pengembangan karir terhadap kinerja pegawai di badan kepegawaian daerah provinsi gorontalo
V Monoarfa, Z Abdussamad, F Matiti
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 1 (3), 334-347, 2018
132018
Buku Metode Penelitian Kualitatif. OSF Preprints
Z Abdussamad
122022
Penguatan Kapasitas Kinerja Aparatur Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Gorontalo
IR Pakarain, Z Abdussamad
Provider Jurnal Ilmu Pemerintahan 1 (2), 67-81, 2022
112022
Buku Metode Penelitian Kualitatif. osf. io
Z Abdussamad
102022
Metode Penelitian Kualitatif. edited by P
Z Abdussamad
Rapanna. CV. Syakir Media, 2021
102021
Implementation of Development Policy for Livestock Farming Business in Gorontalo Regency, Gorontalo, Indonesia.
I Igirisa, M Rahman, J Abdussamad, Z Abdusamad, A Husain
Systematic Reviews in Pharmacy 11 (12), 2020
92020
Pelayanan Publik Kompotensi dan Komitmen Aparat Dalam Pelayanan Perizinan Terpadu
Z Abdussamad
PT Pustaka Indonesia Press. Jakarta, 2011
92011
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20