Ikuti
ELIZABETH PRIMA
ELIZABETH PRIMA
Email yang diverifikasi di undhirabali.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The implementation of traditional games to improve the social emotional early childhood
PI Lestari, E Prima
Journal of Educational Science and Technology 3 (3), 178-184, 2017
352017
Metode reward dan punishment dalam mendisiplinkan siswa kelas IV di Sekolah Lentera Harapan Gunung Sitoli Nias
E Prima
JEPUN: Jurnal Pendidikan Universitas Dhyana Pura 1 (2), 2016
352016
Permainan congklak dalam meningkatkan perkembangan kognitif anak usia 5-6 tahun
PI Lestari, E Prima
Seminar Ilmiah Nasional Teknologi, Sains, Dan Sosial Humaniora (SINTESA) 1, 2018
332018
The Improvement of The Discipline for Early Childhood Through Token Economy Technique
E Prima, PI Lestari
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 2 (2), 247-254, 2018
272018
Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Anak Usia Dini Melalui Permainan Menjepit Kartu Kata Bergambar Pada Anak Kelompok B Di TK Astiti Dharma
NN Ws, E Prima, PI Lestari
JEPUN: Jurnal Pendidikan Universitas Dhyana Pura 1 (1), 2015
262015
Peran Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Bagi Anak Usia Dini
PI Lestari, E Prima
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (1), 471-481, 2019
202019
Pembelajaran sains bagi anak usia dini melalui pembelajaran berbasis proyek pada masa belajar dari rumah
E Prima, PI Lestari
Media Edukasi: Jurnal Ilmu Pendidikan 5 (1), 2021
142021
Implementasi Token Economy Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Anak Usia Dini
E Prima, PI Lestari
Media Edukasi: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (2), 2017
112017
Penerapan Token Economy untuk Meningkatkan Perilaku Prososial Anak Usia Dini
E Prima, PI Lestari
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (1), 258-266, 2019
102019
Pelibatan Orang Tua Dalam Pendidikan Anak Usia Dini
PI Lestari, E Prima
Seminar Ilmiah Nasional Teknologi, Sains, dan Sosial Humaniora (SINTESA) 3, 2020
92020
Home-Based Learning di Masa Normal Baru: Partisipasi Orang tua Anak Usia Prasekolah
PI Lestari, E Prima
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (1), 208-219, 2021
82021
Mengenal Visi Jepang Society 5.0: Integrasi Ruang Maya dan Fisik
E Prima
Dikutip dari Tempo website: https://tekno. tempo. co/read/1170120/mengenal …, 2019
82019
Balinese Congklak Games, Maciwa, to Improve the Development of Symbolic Thinking in Early Childhood
PI Lestari, E Prima
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (1), 102-109, 2019
82019
Pelatihan Pembuatan Alat Peraga Edukatif (APE) PAUD Bagi Guru Paud Di Gugus Tunjung Kecamatan Abiansemal
CE Poerwati, NMA Suryaningsih, IME Cahaya, E Prima, PI Lestari, ...
Seminar Nasional Aplikasi Iptek (SINAPTEK) 1, 2018
82018
Bermain dan Permainan Anak Usia Dini di Tempat Penitipan Anak
PI Lestari, E Prima, NPE Sulistyadewi
Seminar Nasional Aplikasi Iptek (SINAPTEK) 1, 2018
72018
Peningkatan keterampilan menceritakan kembali cerita fabel melalui teknik paired storytelling berbentukan media boneka tangan pada siswa kelas II A SD Negeri panggang Sedayu
N Nurcahyani, E Prima
Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta, 2018
72018
Implementasi Permainan Anak Tradisional Dalam Upaya Peningkatan Motivasi Belajar Anak Usia Dini
PI Lestari, E Prima
Jurnal Santiaji Pendidikan (JSP) 6 (1), 2016
72016
Pengaruh Metode Storytelling Berbasis Kearifan Lokal Bali terhadap Kemampuan Bahasa Anak Usia Dini
PI Lestari, E Prima
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (2), 1295-1301, 2023
62023
Pengembangan Model Pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) Berbasis Cerita Rakyat dalam Pembelajaran PPKN di Sekolah Dasar
K Nisa, E Prima, IN Suastika
Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan Undiksha 9 (3), 780-788, 2021
42021
Upaya Meningkatkan Kemampuan Sosial Emosional Melalui Permainan Tradisional Bakiak Untuk Anak Kelompok B1 Paud Pelita Kasih
E Prima, CE Poerwati
Pratama Widya: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (2), 206-215, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20