Peningkatan Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis Siswa Sma Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah Ditinjau Dari Kemampuanawal Matematika U Masamah Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 1 (1), 1-18, 2017 | 46 | 2017 |
Problematika penerapan model pembelajaran problem solving pada pelajaran matematika SMP di Brebes EAR Pinahayu Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 1 (1), 77-85, 2017 | 45 | 2017 |
Model Pembelajaran Kooperatif Tipetwo Stay Two Stray (Tsts) Terhadap Hasil Belajar Siswa R Rahim, S Syaifudin, RS Nery Jurnal penelitian pendidikan matematika 1 (1), 39-54, 2017 | 21 | 2017 |
Kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal matematika berbentuk cerita pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel A Amalia, B Hirza, A Supriadi Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 2 (1), 53-62, 2018 | 11 | 2018 |
Pengaruh Minat dan Kebiasaan Belajar terhadap Prestasi Belajar Statistika Lanjut Mahasiswa R Yuliyani, N Alamsyah, AAR Awaludin Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 1 (1), 86-93, 2017 | 10 | 2017 |
Pengembangan lembar kerja siswa (LKS) berbasis konstruktivis pada materi ruang dimensi tiga di SMA D Apriani Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 1 (1), 29-38, 2017 | 10 | 2017 |
Desain Situasi Didaktis Untuk Mengantisipasi Kecemasan Matematika Siswa Pada Pembelajaran Konsep Aljabar Di Sekolah Menengah Pertama RE Yuliani Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 1 (2), 105-120, 2017 | 8 | 2017 |
Penerapan Model Pembelajaran Aktif Tipe Student Facilitator And Explaining (SFE) Terhadap Aktivitas Belajar Siswa A Nurjanah, AD Putri, T Handayani Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 2 (2), 123-133, 2019 | 7 | 2019 |
Pengaruh Kecerdasan Matematis-Logis Dan Rasa Percaya Diri Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas VIII SMPN 2 Sumbergempol DS Utami, M Nawawi Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 2 (2), 92-101, 2019 | 6 | 2019 |
Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik terhadap Kemampuan Penalaran Spasial pada Materi Volume dan Luas Permukaan F Fatmawati, KA Hasanah Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 2 (2), 102-111, 2019 | 4 | 2019 |
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Materi Segiempat Berbasis Tahap Teori Van Hiele di SMP D Candra, M Tendri, A Rizta Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 2 (1), 32-43, 2019 | 3 | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Dengan Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika A Alfiyah, H Sulistyaningrum Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 2 (2), 112-122, 2018 | 3 | 2018 |
Pengaruh Pendekatan Metakognitif Terhadap Hasil Belajar dalam Menyelesaikan Soal Cerita S Syaifudin Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 2 (1), 1-10, 2019 | 2 | 2019 |
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN REACT DAN BERPIKIR KREATIF TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA I Jaya, A Marini, IG Bachtiar Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 2 (1), 44-52, 2018 | 2 | 2018 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA MATERI PRISMA DAN LIMAS BERBASIS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING R Ardianto, S Syaifudin, L Antari Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 2 (1), 72-81, 2018 | 2 | 2018 |
Identifikasi Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Materi Limas Segiempat Kelas VIII SMP RS Nery JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA 2 (2), 156-167, 2018 | 2 | 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Matematika Di Kelas VIII SMP Tamansiswa Palembang M Malalina Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 1 (1), 19-28, 2017 | 2 | 2017 |
Pengembangan Soal-Soal Open-Ended Pada Pokok Bahasan Pecahan Di Kelas V Madrasah Ibtidaiyah (MI) R Rohman Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 1 (2), 176-186, 2017 | 2 | 2017 |
HUBUNGAN KEMAMPUAN LOGIKA MATEMATIKA DENGAN MOTIVASI SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI BENTUK ALJABAR A Ambar, U Nailatul Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 2 (2), 82-91, 2019 | 1 | 2019 |
HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI ALJABAR YANG DIPENGARUHI OLEH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE H Hatika, H Fattah, I Saluza Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 2 (1), 22-31, 2019 | 1 | 2019 |