Ikuti
Baiq Tuhfatul Unsi
Baiq Tuhfatul Unsi
Institut Agama Islam Bani Fattah Jombang
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Metode Pengajaran Nahwu Shorof; ber-Kaca dari Pengalaman Pesantren
L Dodi
Tafaqquh: Jurnal Penelitian Dan Kajian Keislaman 1 (1), 100-122, 2013
552013
Media gambar dalam pembelajaran kosakata bahasa Arab
BT Unsi
Tafqquh: Jurnal Penelitian Dan Kajian Keislaman 2 (1), 26-44, 2014
46*2014
Media gambar dalam pembelajaran kosakata bahasa Arab
BT Unsi
Tafqquh: Jurnal Penelitian Dan Kajian Keislaman 2 (1), 26-44, 2014
33*2014
Kemahiran berbicara Bahasa Arab melalui penciptaan lingkungan bahasa
BT Unsi
Tafqquh: Jurnal Penelitian Dan Kajian Keislaman 3 (1), 123-141, 2015
232015
Pembelajaran Menulis Bahasa Arab di Program Khusus Perkuliahan Bahasa Arab (PKPBA) Universitas Islam Negeri Malang
O Ratnaningtyas
Tafqquh: Jurnal Penelitian Dan Kajian Keislaman 3 (2), 57-73, 2015
21*2015
Optimalisasi Pembelajaran Bahasa Arab Melalui Model Pembelajaran Komunikatif-Eklektik
BT Unsi
Murobbi: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 102-119, 2017
62017
Pembelajaran Mufradat Bahasa Arab Melalui Penerapan Metode Drill
BT Unsi
Murbb: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (1), 71-86, 2020
52020
Konsep Metode Pembelajaran Ibn Khaldun dalam Pengajaran Bahasa Arab
BT Unsi
Murbb: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (1), 60-71, 2018
42018
Al-Mushtark al-Lafdh (Homonimi) dalam Bahasa Arab; Suatu Kajian Semantik
BT Unsi
Tafqquh: Jurnal Penelitian Dan Kajian Keislaman 1 (2), 91-113, 2013
42013
CONVERSATIONAL METHOD PADA PEMBELAJARAN KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA ARAB
BT Unsi
Murbb: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2), 203-220, 2020
12020
AL-MUSHTARA< K AL-LAFZ {I<(HOMONIMI) DALAM BAHASA ARAB
BT Unsi
12013
ANALISIS KONSEP TENTANG WANITA AMINA WADUD
BT Unsi
Tafqquh: Jurnal Penelitian Dan Kajian Keislaman 10 (2), 336-351, 2022
2022
Application of the Jigsaw Method in Qiro'ah Learning at MTs Darul Ulum Kepuhdoko Tembelang Jombang| Penerapan Metode Jigsaw dalam Pembelajaran Qiro’ah di MTs Darul Ulum…
BT Unsi, SR Muniroh
Mantiqu Tayr: Journal of Arabic Language 2 (2), 161-173, 2022
2022
al-Takāmul Fi Manāhij Ta'līm al-Lughah al-'Arabiyyah (Fi Nāḥiyat al-Ahdāf Wa al-Mawād)
BT Unsi
ARKHAS 1 (2), 161-182, 2021
2021
نموذج التكامل في مناهج تعليم اللغة العربية بمعهد دار السلام جومبانج: دراسة حالة
BT Unsi
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2021
2021
Pengaruh Lingkungan Bahasa terhadap kemampuan Berbicara Bahasa Arab
BT Unsi
Tafqquh: Jurnal Penelitian Dan Kajian Keislaman 9 (1), 99-114, 2021
2021
Pendekatan Hermeneutika Khaled M. Abou el-Fadl untuk Membedakan antara Ajaran Otoritas dan Otoritarianism
BT Unsi
Murbb: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (2), 168-184, 2018
2018
Institut Agama Islam Bani Fattah Jombang, Indonesia
BT Unsi
IBA< RAT IS {T {ILA< H {I< YAH
BT Unsi
Institut Agama Islam Bani Fattah Jombang, Indonesia E-mail: bubaiq@ yahoo. co. id
BT Unsi
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20