Ikuti
Baiq Tuhfatul Unsi
Baiq Tuhfatul Unsi
Institut Agama Islam Bani Fattah Jombang
Email yang diverifikasi di iaibafa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Media gambar dalam pembelajaran kosakata bahasa Arab
BT Unsi
Tafáqquh: Jurnal Penelitian Dan Kajian Keislaman 2 (1), 26-44, 2014
74*2014
Kemahiran berbicara Bahasa Arab melalui penciptaan lingkungan bahasa
BT Unsi
Tafáqquh: Jurnal Penelitian Dan Kajian Keislaman 3 (1), 123-141, 2015
392015
Pembelajaran Mufradat Bahasa Arab Melalui Penerapan Metode Drill
BT Unsi
Muróbbî: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (1), 71-86, 2020
162020
Konsep Metode Pembelajaran Ibn Khaldun dalam Pengajaran Bahasa Arab
BT Unsi
Muróbbî: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (1), 60-71, 2018
102018
Kemahiran Berbicara Bahasa Arab melalui Penciptaan Lingkungan Bahasa. Tafáqquh: Jurnal Penelitian Dan Kajian Keislaman, 3 (1), 123–141
BT Unsi
72015
Fa'aliyyah Mawad Ta'lim Maharah al-Qira'ah li Tarqiyah Maharah al-Qira'ah al-Thullabah
U Ubay, M Syaifullah, N Murtadho, S Syuhadak, WN Putri, BT Unsi
Arabiyatuna: Jurnal Bahasa Arab 7 (1 May), 15-32, 2023
52023
Optimalisasi Pembelajaran Bahasa Arab Melalui Model Pembelajaran Komunikatif-Eklektik
BT Unsi
Murobbi: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 102-119, 2017
52017
Model Pembelajaran Kontekstual dalam Pembelajaran Keterampilan Membaca Bahasa Arab
BT Unsi, MA Wutsqo
Muróbbî: Jurnal Ilmu Pendidikan 7 (1), 105-128, 2023
32023
Application of the Jigsaw Method in Qiro'ah Learning at MTs Darul Ulum Kepuhdoko Tembelang Jombang| Penerapan Metode Jigsaw dalam Pembelajaran Qiro’ah di MTs Darul Ulum …
BT Unsi, SR Muniroh
Mantiqu Tayr: Journal of Arabic Language 2 (2), 161-173, 2022
32022
Al-Mushtarâk al-Lafdhî (Homonimi) dalam Bahasa Arab; Suatu Kajian Semantik
BT Unsi
Tafáqquh: Jurnal Penelitian Dan Kajian Keislaman 1 (2), 91-113, 2013
32013
Pengaruh Lingkungan Bahasa terhadap kemampuan Berbicara Bahasa Arab
BT Unsi
Tafáqquh: Jurnal Penelitian Dan Kajian Keislaman 9 (1), 99-114, 2021
22021
Conversational Method Pada Pembelajaran Keterampilan Berbicara Bahasa Arab
BT Unsi
Muróbbî: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2), 203-220, 2020
22020
Student Team Achievement Division (STAD) and Cooperative Learning Model in Balaghah Learning
N Nuryani, N Musyafaah, BT Unsi, MAU Nuha
An Nabighoh 25 (1), 19-40, 2023
12023
Pendekatan Hermeneutika Khaled M. Abou el-Fadl untuk Membedakan antara Ajaran Otoritas dan Otoritarianism
BT Unsi
Muróbbî: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (2), 168-184, 2018
12018
AL-MUSHTARA< K AL-LAFZ {I<(HOMONIMI) DALAM BAHASA ARAB
BT Unsi
12013
PERAN TANGGUNG JAWAB DALAM PENINGKATAN PERILAKU ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR
S Sholikah, BT Unsi
Al-Furqan: Jurnal Agama, Sosial, dan Budaya 3 (1), 398-417, 2024
2024
Strategi Pembentukan Lingkungan Berbahasa dalam Meningkatkan Kemampuan Berbicara: Studi Kasus di PP Darus salam Blokagung Banyuwangi
BT Unsi, C Malika
ARABIA: Jurnal Ilmu Bahasa Arab 1 (1), 1-15, 2023
2023
ANALISIS KONSEP TENTANG WANITA AMINA WADUD
BT Unsi
Tafáqquh: Jurnal Penelitian Dan Kajian Keislaman 10 (2), 336-351, 2022
2022
PENDAMPINGAN PENERJEMAHAN KITAB SAFINATUN NAJA BAGI SISWI PRA TAMATAN DI PONDOK PESANTREN AN-NAJAH DENANYAR JOMBANG
O Ratnaningtyas, FNA Fidah, BT Unsi
ABDIMASY: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 64-73, 2022
2022
Integration In the Curriculum of Teaching the Arabic Language (In Terms of Goals and Materials)
BT Unsi
Journal of Arabic Language Teaching 1 (2), 161-182, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20