Follow
Teviana Tengku
Teviana Tengku
Verified email at unimed.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Antecedents of tourism destination image and customer satisfaction in tourism industry
T Teviana, P Ginting, AN Lubis, P Gultom
University of Piraeus. International Strategic Management Association, 2017
282017
WHAT IS THE REASON FOR CONSUMER BUYING AT INDONESIA SMEs MARKET?
DA Harahap, A Putra, T Teviana, D Amanah
PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (4), 507-5024, 2020
92020
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Komunikasi Intern terhadap Efektivitas Kerja Pegawai pada RS. Estomihi Medan
T Teviana
Jurnal Keuangan & Bisnis Program Studi Magister Manajemen Sekolah Tinggi …, 2011
72011
Implementasi Digital Marketing Menggunakan Platform E-Commerce dan Media Sosial Terhadap Masyarakat Dalam Melakukan Pembelian
T Teviana, S Sienny, A Hidayat, I Khaira
TIN: Terapan Informatika Nusantara 5 (1), 63-72, 2024
42024
The Influence of Marketing Mix Dimension on the Destination Image Dimension: A Case Study of Lake Toba, North Sumatera, Indonesia.
T Teviana, AN Lubis, Z Siregar
Pertanika Journal of Social Sciences & Humanities 26 (4), 2018
42018
Pengaruh Keamanan, Kepercayaan, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Lazada Online Shop (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri …
T Hidayat, T Teviana
Jurnal PLANS (Penelitian Ilmu Manajemen & Bisnis) 11 (02), 98-103, 2016
42016
Analysis of Tourism Preferences to Tourism Object in North Sumatera: Examining the Environmental Attachment
T Teviana, D Ruslan, DS Syahreza, Z Siregar
Journal of Environmental Management & Tourism 12 (5), 1396-1402, 2021
32021
Pengaruh Mutasi Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Bank Sumut Pusat Medan
R Anjani, T Teviana
22024
Pengaruh Tourism Ambassador Dan Reliability Terhadap Minat Berkunjung Di Objek Wisata Museum Deli Serdang
S Ulya, T Teviana
Niagawan 9 (3), 208, 2020
22020
PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI INDOMARET JL. SETIA BUDI NO 20 MEDAN
A Ananda
UNIMED, 2017
22017
Peningkatan Daya Saing Produk Rempeyek Kelompok Uppks Lestari Di Kelurahan Sei Sikambing C Kota Medan
T Teviana, R Manullang, MS Meiraza
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 23 (3), 376, 2017
22017
Analisis Perbandingan Persepsi Konsumen Mini market Indomaret dengan Alfamart di Ismaliyah Kecamatan Medan Area Kota Medan
T Teviana, E Riyanti
JURNAL PLANS Penelitian Llrnu Manajemen & Bisnis, X (1), 44â 54, 2015
22015
Strategi Mempertahankan Reputasi Perguruan Tinggi untuk Menjaga Mutu Pendidikan di Era Global
S Lay, SA Sibagariang, M Muhsin, I Irsan, S Triono, T Teviana
Journal of Education Research 5 (1), 323-329, 2024
12024
The Effect of Brand Image, Store Atmosphere, and Visual Merchandising on Purchase Decision in Miniso Plaza Medan Fair
T Teviana
Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya (Eka Prasetya Journal of Management …, 2022
12022
Penggunaan Alat Pengasap Ikan Berbahan bakar Biomassa pada UKM Pengasapan Ikan Lele Kota Binjai
BH Tambunan, JP Simanjuntak, T Teviana
Abdi: Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 3 (2), 111-117, 2021
12021
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Makanan Cepat Saji Popeyes Chicken and Seafood Plaza Medan Fair
T Teviana
Jurnal Keuangan & Bisnis Program Studi Magister Manajemen Sekolah Tinggi …, 2010
12010
Pengaruh Online Customer Review dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Camelomedan di Marketplace Shopee
REA Panjaitan, T Teviana
Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 9 (4), 2024
2024
BAURAN PEMASARAN JASA BERPENGARUH DAN SIGNIFIKAN TERHADAP CITRA DESTINASI KAWASAN WISATA DANAU TOBA SUMATERA UTARA
T Teviana
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2024
2024
Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Citra Merek terhadap Minat Beli Layanan Premium Spotify pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan
SR Cania, T Teviana
Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 9 (4), 2024
2024
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
E Sagala, T Teviana, DS Syahreza, H Syahreza
Manajemen: Jurnal Ekonomi 6 (2), 377-389, 2024
2024
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20