Ikuti
Teviana Tengku
Teviana Tengku
Email yang diverifikasi di unimed.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Antecedents of tourism destination image and customer satisfaction in tourism industry
T Teviana, P Ginting, AN Lubis, P Gultom
University of Piraeus. International Strategic Management Association, 2017
272017
WHAT IS THE REASON FOR CONSUMER BUYING AT INDONESIA SMEs MARKET?
DA Harahap, A Putra, T Teviana, D Amanah
Palarch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology (PJAEE) 17 (4), 507-524, 2020
92020
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Komunikasi Intern terhadap Efektivitas Kerja Pegawai pada RS. Estomihi Medan
T Teviana
Jurnal Keuangan & Bisnis Program Studi Magister Manajemen Sekolah Tinggi …, 2011
72011
The influence of marketing mix dimension on the destination image dimension: a case study of Lake Toba, North Sumatera, Indonesia.
T Teviana, AN Lubis, Z Siregar
Pertanika Journal of Social Sciences & Humanities 26 (4), 2018
42018
Pengaruh Keamanan, Kepercayaan, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Lazada Online Shop (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri …
T Hidayat, T Teviana
Jurnal PLANS (Penelitian Ilmu Manajemen & Bisnis) 11 (02), 98-103, 2016
42016
Analysis of Tourism Preferences to Tourism Object in North Sumatera: Examining the Environmental Attachment
T Teviana, D Ruslan, DS Syahreza, Z Siregar
Journal of Environmental Management & Tourism 12 (5), 1396-1402, 2021
32021
PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI INDOMARET JL. SETIA BUDI NO 20 MEDAN
A Arnanda
UNIMED, 2017
22017
Analisis Perbandingan Persepsi Konsumen Minimarket Indomaret dengan Alfamart di Ismaliyah Kecamatan Medan Area Kota Medan
T Teviana, E Riyanti
Jurnal PLANS (Penelitian Ilmu Manajemen & Bisnis) 10 (01), 44-54, 2015
22015
Strategi Mempertahankan Reputasi Perguruan Tinggi untuk Menjaga Mutu Pendidikan di Era Global
S Lay, SA Sibagariang, M Muhsin, I Irsan, S Triono, T Teviana
Journal of Education Research 5 (1), 323-329, 2024
12024
Penggunaan Alat Pengasap Ikan Berbahan bakar Biomassa pada UKM Pengasapan Ikan Lele Kota Binjai
BH Tambunan, JP Simanjuntak, T Teviana
Abdi: Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 3 (2), 111-117, 2021
12021
PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH ASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMI PUTERA 1912 CABANG …
KD Agustina
UNIMED, 2016
12016
PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR BAJAJ DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT PREMIER MOTOR UTAMA MEDAN
T Teviana, M Fauzista
Jurnal Niagawan 2 (02), 70-84, 2013
12013
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Makanan Cepat Saji Popeyes Chicken and Seafood Plaza Medan Fair
T Teviana
Jurnal Keuangan & Bisnis Program Studi Magister Manajemen Sekolah Tinggi …, 2010
12010
The Effect of Tangible Assets on Competitive Tourism Destination Areas Based on Tourism Perception North Sumatera Indonesia
Z Siregar, A Nasution, R Sihombing, T Teviana
Proceedings of the 5th International Conference on Innovation in Education …, 2024
2024
The Role of Quality Control and Total Quality Management in Maintaining the Reputation of Higer Education Institutions in the Global Era
H Darma, F Pohan, I Rangkuti, S Triono, T Teviana
Edumaspul: Jurnal Pendidikan 7 (2), 5260-5268, 2023
2023
The Effect of Responsiveness and Location on Customer Satisfaction on Service Users of Yevame Laundry Medan
T Teviana
Outline Journal of Management and Accounting 1 (2), 88-96, 2022
2022
The Effect of Local Culture and Resources Based View on Intention to Visit. An Empirical Study in North Sumatra
T Teviana, D Hasyim, S Chalil, Z Siregar
Proceedings of the 4th International Conference on Innovation in Education …, 2022
2022
Tourism Potential Development Strategy Aek Milas Sosopan Sipirok
T Teviana
Publikauma: Jurnal Administrasi Publik Universitas Medan Area 10 (2), 155-161, 2022
2022
The Effect of Store Atmosphere and Consumer Satisfaction on The Consumer Repurchase Intention of Social Media Cafe J. City Medan
T Teviana
Outline Journal of Management and Accounting 1 (1), 35-43, 2022
2022
ANALISIS KEMISKINAN KOTA MEDAN DITINJAU DARI POSISI RELATIF, PERKEMBANGAN ANTAR WAKTU, RELEVANSI DAN EFEKTIVITAS
D Ruslan, KE Tambunan, T Teviana, H Armanda
LPPM Universitas Negeri Medan, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20