Follow
NINA KADARITNA
NINA KADARITNA
Verified email at fkip.unila.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Can Argument-Driven Inquiry Models Have Impact On Critical Thinking Skills For Students With Different Personality Types?
UR Undang Rosidin, NK Nina Kadaritna, N Hasnunidah
Cakrawala Pendidikan 38 (3), 511-526, 2019
662019
Pengembangan LKS berbasis keterampilan proses sains pada materi hukum-hukum dasar kimia
W Ardhiantari, N Fadiawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 312-323, 2015
302015
Pengembangan LKS Menggunakan Model Discovery Learning pada Materi Teori Atom Mekanika Kuantum
R Nurisalfah, N Kadaritna, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 197-208, 2015
212015
Pengembangan Instrumen Assessment Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Berbasis Keterampilan Proses Sains
F Baehaki, N Kadaritna, I Rosilawati
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Kimia 3 (1), 2014
172014
Pengembangan Instrumen Asesmen Pengetahuan Pada Materi Teori Atom Bohr Dan Mekanika Kuantum
D Agustin, N Kadaritna, L Tania
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 209-221, 2015
152015
Pendekatan saintifik dan permasalahan pembelajarannya pada mata pelajaran IPA SMP di Kota Bandar Lampung
N Hasnunidah, U Rosidin, N Kadaritna
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi 1 (1), 119-129, 2018
142018
Penggunaan pendekatan scientific pada pembelajaran kesetimbangan kimia dalam meningkatkan keterampilan fleksibilitas
E Wahyuni, N Fadiawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (1), 2014
142014
Pengembangan lembar kerja siswa berbasis pendekatan saintifik pada materi sistem koloid
ON Rezki
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2016
122016
Pengembangan Instrumen Asesmen Berbasis Keterampilan Proses Sains pada Materi Hukum-Hukum Dasar Kimia
E Okaviani, N Fadiawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 324-338, 2015
122015
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Pokok Bahasan Teori Tumbukan
N Santika, N Kadaritna, N Fadiawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (3), 2014
122014
Pengembangan Instrumen Asesmen Keterampilan proses sains pada materi teori tumbukan
LT Arumsari
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2016
112016
Pengembangan Instrumen asesmen keterampilan proses sains pada materi garam hidrolisis
S Lestari
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017
92017
Pengembangan Instrumen Asesmen Berbasis Keterampilan Proses Sains pada Materi Stoikiometri
I Asmalia, N Fadiawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 299-311, 2015
92015
Efektivitas LKS Pendekatan Saintifik Laju Reaksi dalam Meningkatkan KPS Berdasarkan Kemampuan Kognitif
I IM Muntari, NK Nina Kadaritna, ES Emmawaty Sofia
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 6 (2), 212-252, 2017
82017
Penggunaan Pendekatan Scientific pada Pembelajaran Kesetimbangan Kimia dalam Meningkatkan Keterampilan Elaborasi
E Purwaningsih, N Fadiawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (1), 2014
82014
Efektivitas Pendekatan Saintifik Dalam Meningkatkan Kemampuan Merencanakan Pada Materi Hidrolisis Garam
PN Anggara, N Kadaritna, E Sofya
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 631-643, 2015
72015
Analisis Keterampilan Mengelompokkan dan Inferensi pada Materi Koloid Menggunakan Model Pembelajaran Problem Solving
RP Astuti, I Rosilawati, RB Rudibyani
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 2 (3), 1-12, 2013
72013
Pengembangan media animasi berbasis representasi kimia pada materi sifat-sifat koloid
U Sufidin
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017
62017
Efektivitas pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi koloid dalam meningkatkan keterampilan berpikir lancar
M Andalan, N Fadiawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 2 (3), 2013
62013
Penggunaan Pendekatan Keterampilan Proses dalam Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Kimia pada Siswa kelas II SMU YP Unila Bandar Lampung Tahun Pelajaran 1999/2000
N Kadaritna, S Sunyono, HES Mulyati
Jurnal Pendidikan MIPA 2 (1), 45-51, 2002
62002
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20