Ikuti
NINA KADARITNA
NINA KADARITNA
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Can Argument-Driven Inquiry Models Have Impact On Critical Thinking Skills For Students With Different Personality Types?
UR Undang Rosidin, NK Nina Kadaritna, N Hasnunidah
Cakrawala Pendidikan 38 (3), 511-526, 2019
492019
Pengembangan LKS berbasis keterampilan proses sains pada materi hukum-hukum dasar kimia
W Ardhiantari, N Fadiawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 312-323, 2015
232015
Pengembangan LKS Menggunakan Model Discovery Learning pada Materi Teori Atom Mekanika Kuantum
R Nurisalfah, N Kadaritna, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 197-208, 2015
182015
Pengembangan Instrumen Assessment Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Berbasis Keterampilan Proses Sains
F Baehaki, N Kadaritna, I Rosilawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (1), 2014
172014
Penggunaan pendekatan scientific pada pembelajaran kesetimbangan kimia dalam meningkatkan keterampilan fleksibilitas
E Wahyuni, N Fadiawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (1), 2014
142014
Pengembangan Instrumen Asesmen Pengetahuan Pada Materi Teori Atom Bohr Dan Mekanika Kuantum
D Agustin, N Kadaritna, L Tania
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 209-221, 2015
132015
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Pendekatan Saintifik pada Materi Sistem Koloid
ON Rezki, N Kadaritna, RB Rudibyani
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 5 (2), 241-252, 2016
112016
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Pokok Bahasan Teori Tumbukan
N Santika, N Kadaritna, N Fadiawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (3), 2014
112014
Pengembangan Instrumen Asesmen Keterampilan Proses Sains Pada Materi Teori Tumbukan
LT Arumsari, I Rosilawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 5 (1), 140-151, 2016
102016
Pendekatan saintifik dan permasalahan pembelajarannya pada mata pelajaran IPA SMP di Kota Bandar Lampung
N Hasnunidah, U Rosidin, N Kadaritna
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi 1 (1), 119-129, 2018
92018
Pengembangan Instrumen asesmen keterampilan proses sains pada materi garam hidrolisis
S Lestari, I Rosilawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 5 (3), 2016
92016
Pengembangan Instrumen Asesmen Berbasis Keterampilan Proses Sains pada Materi Hukum-Hukum Dasar Kimia
E Okaviani, N Fadiawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 324-338, 2015
92015
Pengembangan Instrumen Asesmen Berbasis Keterampilan Proses Sains pada Materi Stoikiometri
I Asmalia, N Fadiawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 299-311, 2015
92015
Penggunaan Pendekatan Scientific pada Pembelajaran Kesetimbangan Kimia dalam Meningkatkan Keterampilan Elaborasi
E Purwaningsih, N Fadiawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (1), 2014
82014
Pengembangan media animasi berbasis representasi kimia pada materi sifat-sifat koloid
US Ujang Sufidin, NK Nina Kadaritna, RBR Ratu Betta Rudibyani
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Kimia 6 (3), 2017
72017
Efektivitas Pendekatan Saintifik Dalam Meningkatkan Kemampuan Merencanakan Pada Materi Hidrolisis Garam
PN Anggara, N Kadaritna, E Sofya
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 631-643, 2015
62015
Efektivitas pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi koloid dalam meningkatkan keterampilan berpikir lancar
M Andalan, N Fadiawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 2 (3), 2013
62013
Analisis Keterampilan Mengelompokkan dan Inferensi pada Materi Koloid Menggunakan Model Pembelajaran Problem Solving
RP Astuti, I Rosilawati, RB Rudibyani
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 2 (3), 2013
62013
Efektivitas LKS Pendekatan Saintifik Laju Reaksi dalam Meningkatkan KPS Berdasarkan Kemampuan Kognitif
I IM Muntari, NK Nina Kadaritna, ES Emmawaty Sofia
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 6 (2), 212-252, 2017
52017
Visualizing Three-Dimensional Hybrid Atomic Orbitals Using Winplot: An Application for Student Self Instruction
A Saputra, LR Canaval, N Fadiawati, C Diawati, M Setyorini, N Kadaritna, ...
Journal of Chemical Education 92 (9), 1557-1558, 2015
42015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20