Can Argument-Driven Inquiry Models Have Impact On Critical Thinking Skills For Students With Different Personality Types? UR Undang Rosidin, NK Nina Kadaritna, N Hasnunidah Cakrawala Pendidikan 38 (3), 511-526, 2019 | 66 | 2019 |
Pengembangan LKS berbasis keterampilan proses sains pada materi hukum-hukum dasar kimia W Ardhiantari, N Fadiawati, N Kadaritna Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 312-323, 2015 | 30 | 2015 |
Pengembangan LKS Menggunakan Model Discovery Learning pada Materi Teori Atom Mekanika Kuantum R Nurisalfah, N Kadaritna, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 197-208, 2015 | 21 | 2015 |
Pengembangan Instrumen Assessment Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Berbasis Keterampilan Proses Sains F Baehaki, N Kadaritna, I Rosilawati Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Kimia 3 (1), 2014 | 17 | 2014 |
Pengembangan Instrumen Asesmen Pengetahuan Pada Materi Teori Atom Bohr Dan Mekanika Kuantum D Agustin, N Kadaritna, L Tania Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 209-221, 2015 | 15 | 2015 |
Pendekatan saintifik dan permasalahan pembelajarannya pada mata pelajaran IPA SMP di Kota Bandar Lampung N Hasnunidah, U Rosidin, N Kadaritna Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi 1 (1), 119-129, 2018 | 14 | 2018 |
Penggunaan pendekatan scientific pada pembelajaran kesetimbangan kimia dalam meningkatkan keterampilan fleksibilitas E Wahyuni, N Fadiawati, N Kadaritna Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (1), 2014 | 14 | 2014 |
Pengembangan lembar kerja siswa berbasis pendekatan saintifik pada materi sistem koloid ON Rezki FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2016 | 12 | 2016 |
Pengembangan Instrumen Asesmen Berbasis Keterampilan Proses Sains pada Materi Hukum-Hukum Dasar Kimia E Okaviani, N Fadiawati, N Kadaritna Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 324-338, 2015 | 12 | 2015 |
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Pokok Bahasan Teori Tumbukan N Santika, N Kadaritna, N Fadiawati Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (3), 2014 | 12 | 2014 |
Pengembangan Instrumen Asesmen Keterampilan proses sains pada materi teori tumbukan LT Arumsari FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2016 | 11 | 2016 |
Pengembangan Instrumen asesmen keterampilan proses sains pada materi garam hidrolisis S Lestari FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017 | 9 | 2017 |
Pengembangan Instrumen Asesmen Berbasis Keterampilan Proses Sains pada Materi Stoikiometri I Asmalia, N Fadiawati, N Kadaritna Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 299-311, 2015 | 9 | 2015 |
Efektivitas LKS Pendekatan Saintifik Laju Reaksi dalam Meningkatkan KPS Berdasarkan Kemampuan Kognitif I IM Muntari, NK Nina Kadaritna, ES Emmawaty Sofia Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 6 (2), 212-252, 2017 | 8 | 2017 |
Penggunaan Pendekatan Scientific pada Pembelajaran Kesetimbangan Kimia dalam Meningkatkan Keterampilan Elaborasi E Purwaningsih, N Fadiawati, N Kadaritna Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (1), 2014 | 8 | 2014 |
Efektivitas Pendekatan Saintifik Dalam Meningkatkan Kemampuan Merencanakan Pada Materi Hidrolisis Garam PN Anggara, N Kadaritna, E Sofya Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 631-643, 2015 | 7 | 2015 |
Analisis Keterampilan Mengelompokkan dan Inferensi pada Materi Koloid Menggunakan Model Pembelajaran Problem Solving RP Astuti, I Rosilawati, RB Rudibyani Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 2 (3), 1-12, 2013 | 7 | 2013 |
Pengembangan media animasi berbasis representasi kimia pada materi sifat-sifat koloid U Sufidin FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017 | 6 | 2017 |
Efektivitas pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi koloid dalam meningkatkan keterampilan berpikir lancar M Andalan, N Fadiawati, N Kadaritna Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 2 (3), 2013 | 6 | 2013 |
Penggunaan Pendekatan Keterampilan Proses dalam Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Kimia pada Siswa kelas II SMU YP Unila Bandar Lampung Tahun Pelajaran 1999/2000 N Kadaritna, S Sunyono, HES Mulyati Jurnal Pendidikan MIPA 2 (1), 45-51, 2002 | 6 | 2002 |