Ikuti
MOHAMMAD MASKAN
MOHAMMAD MASKAN
Politeknik Negeri Malang
Email yang diverifikasi di polinema.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Metode Penelitian Bisnis: Metode Penelitian Bisnis
NAB Yulianto, M Maskan, A Utaminingsih
UPT Percetakan dan Penerbitan Polinema, 2018
1432018
Sistem Informasi Manajemen: Guna Mendukung Keputusan
TS Patma, M Maskan, A Utaminingsih
UPT Percetakan dan Penerbitan Polinema, 2018
402018
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Semoga Jaya Kediri
D Setiawan, M Maskan
Jurnal Aplikasi Bisnis 3 (1), 62-67, 2017
202017
Kewirausahaan. Malang
M Maskan, IR Permatasari, A Utaminingsih
Polinema Press, 2018
172018
Persepsi Masyarakat terhadap Kualitas Pelayanan di Terminal Arjosari Kota Malang
M Maskan, A Utaminingsih, B Soepeno
JBMP (Jurnal Bisnis, Manajemen dan Perbankan) 1 (1), 23-42, 2014
172014
Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen go-jek (studi kasus pada konsumen go-jek pengguna layanan go-ride di kota malang)
YP Ningrum, M Maskan
Jurnal Aplikasi Bisnis 4 (2), 309-312, 2019
142019
Pengaruh brand awareness dan word of mouth terhadap keputusan pembelian ayam geprek pada Preksu di Kota Malang
H Siswanto, M Maskan
Jurnal Aplikasi Bisnis 6 (1), 93-96, 2021
102021
Pengaruh Harga Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan
U Pratiwi, M Maskan
Jurnal Aplikasi Bisnis 5, 21-24, 2018
102018
Paired Industrial Role in the Implementation of Dual System Education to Shape the Work Adaptability of Vocational High School Students in Greater Malang
M Maskan, HB Suparlan, A Utaminingsih, L Djajanto
2014 International Conference on Public Management, 422-427, 2014
102014
Importance of evaluation of learning organizations in manufacturing industry companies
TS Patma, M Iqbal, R Wijajani, M Maskan
Journal of Hunan University Natural Sciences 47 (10), 2020
72020
Pengaruh Inovasi Produk dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Konsumen pada Dea Cake and Bakery Malang
MD Firatma, M Maskan
Jurnal Aplikasi Bisnis 2 (1), 73-76, 2017
72017
Pengaruh Bonus Pack dan Price Discount Terhadap Impulse Buying (Survey pada Pelanggan Giant Hypermarket Mall Olympic Garden)
RNA Pratiwi, M Maskan
Jurnal Aplikasi Bisnis 5 (1), 286-289, 2019
62019
Pengembangan model pembelajaran kewirausahaan berbasis portofolio untuk meningkatkan sikap dan kompetensi wirausaha siswa SMK (SMEA) di Kota Malang
M Maskan
Universitas Negeri Malang, 2010
62010
Metode Penelitian Kuantitatif
A Utaminingsih, M Maskan
52019
Pengembangan Model Pembelajaran Entrepreneurship Terpadu dengan Aplikasi Learning Management System (LMS) Berbasis Internet/Intranet Di Politeknik Malang
M Maskan, A Fauzi
Jurnal JIBEKA 8 (1), 30-37, 2014
52014
Pengaruh Display Produk dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Giant Hypermart Mall Olympic Garden (MOG)
S Elvitria, M Maskan
Jurnal Aplikasi Bisnis 5 (1), 133-136, 2019
42019
Maskan. Mohammad 2021. Kapita Selekta Kewirausahaan
A Utaminingsih
Polinema Press, Malang, 0
4
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI NAKO CABANG DEPOK
R Bhirawa, M Maskan
Jurnal Aplikasi Bisnis 7 (1), 221-224, 2021
32021
PELATIHAN DAN BIMBINGAN MASYARAKAT MELAUI PERENCANAAN JARINGAN KERJA UNTUK MEMPERCEPAT PEKERJAAN PROYEK PADA KELOMPOK MANDOR DAN TUKANG BANGUNAN, DI KELURAHAN CEMOROKANDANG …
RS Basuki, D Novianto, J Samboro, M Maskan, T Kristianingsih
Jurnal Pengabdian Polinema Kepada Masyarakat 7 (2), 6-6, 2020
32020
Pelatihan pembelajaran berbasis internet bagi guru di yayasan mujahidin kabupaten malang
M Maskan, A Suyono, B Soepeno, A Rachmi
Jurnal Pengabdian Polinema Kepada Masyarakat 7 (1), 6-6, 2020
32020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20