Permainan Edukatif (Educational Games) Berbasis Komputer untuk Siswa Sekolah Dasar E Handriyantini e-Indonesia Initiative 2009 (eII2009), Konferensi dan Temu Nasional …, 2009 | 163 | 2009 |
Guru Kreatif Inovatif Era Merdeka Belajar L Susanti, E Handriyantini, A Hamzah Penerbit Andi, 2023 | 29 | 2023 |
analisis faktor yang mempengaruhi behavioral intention pada online marketplace menggunakan model UTAUT (STUDI KASUS: SHOPEE) K Wijaya, E Handriyantini Prosiding Seminar SeNTIK 4 (1), 323-332, 2020 | 24 | 2020 |
Strategi Pembelajaran Daring Aktif, Kreatif dan Menyenangkan E Handriyantini Bunga Rampai Rekonstruksi Pembelajaran di Era New Normal 1, 200, 2020 | 17 | 2020 |
Pengembangan game virtual reality berbasis android menggunakan unity sebagai media penunjang pengenalan bahasa inggris JL Andre, E Handriyantini, CA Oktavia J-INTECH (Journal of Information and Technology) 6 (02), 208-213, 2018 | 14 | 2018 |
ICT infrastructure set and adoption of Filipino and Indonesian SHS students: Application of UTAUT JG Garcia, CC Aunario, E Handriyantini 2019 Fourth International Conference on Informatics and Computing (ICIC), 1-6, 2019 | 11 | 2019 |
Pengembangan Sistem Informasi Pemungutan Pajak Reklame Berbasis Website Menggunakan Metode Scrum Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lombok Barat MI Arsyawalfa, E Handriyantini J-INTECH (Journal of Information and Technology) 8 (02), 53-64, 2020 | 10 | 2020 |
Permainan Edukatif berbasis (educational games) berbasis komputer untuk siswa sekolah dasar E Handriyantini Konf. dan Temu Nas. Teknol. Inf. dan Komun. untuk Indones 2009, 130, 2009 | 9 | 2009 |
Perancangan Media Interaktif Buku Ilustrasi Menggunakan Augmented Reality RS Iliyas, E Handriyantini Teknika 10 (3), 206-213, 2021 | 8 | 2021 |
Perancangan Motion Graphic Pola Makan Ibu Hamil Sebagai Bahan Sosialisasi Stunting Desa Jambearjo ER Mauludiyah, E Handriyantini, R Nurfitri Jurnal Desain Komunikasi Visual Asia 6 (01), 52-64, 2022 | 6 | 2022 |
Perancangan Aplikasi Online Course Menggunakan API Midtrans Sebagai Payment Gateway Berbasis Android AM Mubarok, E Handriyantini Prosiding SISFOTEK 5 (1), 83-88, 2021 | 6 | 2021 |
Development of a Casual Game for Mobile Learning With the Kiili Experiential Gaming Model E Handriyantini European Conference on Games Based Learning, 213-218, 2017 | 5 | 2017 |
Permainan Edukatif (Educational Games) Berbasis Komputer untuk Siswa Permainan Edukatif (Educational Games) Berbasis Komputer untuk Siswa Sekolah Dasar S Dasar, E Handriyantini, S Kom, M Mt no. June 2015 (9), 2009 | 5 | 2009 |
Penerapan Metode Pathfinding Pada Pengembangan Game “The Book of Aksara” Pada Perangkat Bergerak E Handriyantini Prosiding SISFOTEK 6 (1), 81-85, 2022 | 4 | 2022 |
Sistem Informasi Penyedia Pemandu Wisata dengan Metode Simple Additive Weighting (SAW) Berbasis Android R Fitriyanto, E Handriyantini, JEW Prakoso J-INTECH (Journal of Information and Technology) 7 (01), 01-16, 2019 | 3 | 2019 |
developing computer-based educational game to support cooperative learning strategy eva handriyantini Proceeding IC-ITECHS 2014 1 (ISSN 2356-4407), 129-133, 2014 | 3 | 2014 |
Pengenalan Jajanan Tradisional Kepada Siswa SD di Malang melalui Boardgame SD Pramaysari, E Handriyantini, M Wibawa MAVIS: Jurnal Desain Komunikasi Visual 4 (02), 79-87, 2022 | 1 | 2022 |
PERBANDINGAN ALGORITMA SCANLINE DAN ALGORITMA RAY TRACING TERHADAP AKURASI PENCAHAYAAN PADA PIRANTI LUNAK 3ds MAX E Handriyantini SIGMA 13 (ISSN: 1410-5888), 15, 2010 | 1 | 2010 |
ANALISIS DAN DESAIN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM STUDI KASUS : PEMBUATAN MATERI AJAR DI SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA & KOMPUTER INDONESIA (STIKI) MALANG RS Eva Handriyantini Seminar Nasional Manajemen Teknologi IX 9 (ISBN : 978-979-99735-7-3), C-1-2, 2009 | 1 | 2009 |
DESIGNING USER EXPERIENCES IN CASUAL GAMES TO ENHANCE PRODUCT KNOWLEDGE E Handriyantini, S Salem JTIK (Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer), 488-495, 2025 | | 2025 |