SITI MARYAM
SITI MARYAM
FISIP UPN Veteran Jakarta
Email yang diverifikasi di upnvj.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hambatan komunikasi antar budaya pada aspek RAS (Analisis kritis pada kasus Indonesia–Tionghoa)
SM Ibrahim, A Bambang
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 1 (02), 2019
22019
CSR Partnership Model for Sustainable MSMEs Development: A Case Study of the Partnership Program at PT Jasa Marga (Persero) Tbk
Y Hendrayani, S Maryam, U Uljanatunnisa
Society 8 (1), 94-108, 2020
12020
Analisis Semiotika Logo Brodo Footweardi Media Sosial Twitter (Studi Analisis Semiotika Roland Barthes)
C Sultanatta, S Maryam
EKSPRESI DAN PERSEPSI: JURNAL ILMU KOMUNIKASI 1 (1), 2019
12019
Pengaruh Kampanye “Let’s Disconnect to Connect” Terhadap Sikap Anti Phubbing (Survei Pada Followers Official Account Line Starbucks Indonesia)
N Sirait, S Maryam, A Priliantini
Jurnal Komunika: Jurnal Komunikasi, Media dan Informatika 7 (3), 155-164, 2018
12018
Pengaruh Pembelajaran Organisasi, Komitmen Organisasi, Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Organisasi (Pada Pt. Enerren Technologies)
S Maryam
Universitas Mercu Buana Jakarta, 2018
12018
Pengaruh Transaksi C2c Commerce terhadap Perilaku Impulsive Buying (Servei pada Konsumen PT Shopee International Indonesia)
S Maryam, S Wahyuningsih
Inter Komunika 3 (1), 1-13, 2018
12018
Literasi Media Digital Pada Kampanye Greenpeace Id Di Media Sosial Instagram Dalam Merubah Perilaku Masyarakat
S Maryam, P Prasetyo, V Mahdalena
IKRA-ITH HUMANIORA: Jurnal Sosial dan Humaniora 5 (1), 1-12, 2021
2021
Pendidikan Politik dan Bela Negara Bagi Pemilih Milenial di Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Pada Pilkada 2020 Ditengah Pandemi Covid-19
S Maryam, DTS Wahidin
IKRA-ITH ABDIMAS 4 (2), 105-113, 2021
2021
Organizational Culture in Shaping Image of Hospital, Case Study of Islamic Services at Rumah Sakit Islam Bogor
S Maryam, H Manihuruk
International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 7 …, 2020
2020
REPRESENTASI BUDAYA PARTIARKI DALAM IKLAN TELEVISI SARIWANGI VERSI# MARIBICARA
N Nadya, S Maryam, R Nadya W
IKON 24 (1), 16-27, 2020
2020
Literasi Media Untuk Kemandirian Informasi Pondok Pesantren Mathla’ul Anwar Cijulang
A Azwar, U Uljanatunnisa, S Maryam, S Supratman
Jurnal Studi Jurnalistik 2 (1), 81-92, 2020
2020
Pendampingan Pengembangan Kemandirian Anggota Karang Taruna Kelurahan Pancoranmas Kota Depok Melalui Metode Komunikasi Pemasaran Bisnis Online
S Maryam, DTS Wahidin
IKRA-ITH ABDIMAS 3 (1), 69-74, 2020
2020
POLA KOMUNIKASI ORGANISASI SUPORTER SEPAKBOLA (STUDI FENOMENOLOGI SUPORTER SEPAKBOLA ARSENAL INDONESIA REGIONAL JAKARTA)
B Triharto, S Maryam
Seminar Nasional Riset Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 1 (2), 53-64, 2020
2020
FAKTOR-FAKTO. R YAI\G BERHUBI] NGAN DENGAN PERILAKU PERAWAT KAMAR OPERASI TERIIADAP PENCEGAIIAN INFEKSI LUKA OPERASI PADA PASIEN SECTIO CAESAREA DI RSPI PI-TRI INDAII JAKARTA …
S Maryam
STIK Sint Carolus, 2019
2019
Sinematografi sebagai Upaya Peningkatan Promosi Pariwisata di Kampung Nde, Jawa Barat
F Noor, S Maryam, F Pro
Ikra-Ith Abdimas 1 (2), 32-38, 2018
2018
New Media Literacy in Higher Education
S Maryam, A Efianda, V Sevilla
Proceedings of The International Conference on Social Sciences (ICSS) 1 (1), 2018
2018
RELATIONS BETWEEN MEDIA AND CONFLICT
S Maryam, J Indrawan
Book Chapters of The 1st Jakarta International Conference on Social Sciences …, 2018
2018
Analisis Tema Fantasi Keluarga di Kalangan Manusia Lanjut Usia (Studi pada Kelompok Posyandu Lansia di DKI Jakarta)
K Kusumajanti, A Efianda, S Maryam
CommLine 6 (2), 115-130, 2015
2015
Model Kemitraan CSR untuk Pengembangan UMKM yang Berkelanjutan: Studi Kasus Program Kemitraan pada PT Jasa Marga (Persero) Tbk
Y Hendrayani, S Maryam, U Uljanatunnisa
Society 8 (1), 94-108, 0
KATA” TENGKYU” SEBAGAI PERILAKU VERBAL DAN NON VERBAL PADA KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA
S Maryam
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20