Ikuti
Mariati Tirta Wiyata
Mariati Tirta Wiyata
Institut Manajemen Wiyata Indonesia
Email yang diverifikasi di imwi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Customer Experience, Ease of Use, dan Customer Trust Terhadap Repurchase Intention Konsumen Situs Jual Beli Online Shopee
MT Wiyata, EP Putri, C Gunawan
Cakrawala Repositori IMWI 3 (1), 11-21, 2020
752020
Pengaruh kemudahan dan kepercayaan terhadap niat pembelian secara online pada platform e-commerce lazada Indonesia
I Septianie, MT Wiyata
Winter Journal 1 (1), 73-83, 2020
182020
Pengaruh Budaya dan Kepercayaan Merek Terhadap Pengambilan Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah di Institut Manajemen Wiyata Indonesia
MT Wiyata, NN Awaliah
Cakrawala Repositori IMWI 2 (1), 32-46, 2019
182019
Pengaruh Kedisiplinan Karyawan Terhadap Produktivitas Kerja di PT Glostar Indonesia
A Maharani, MT Wiyata
Winter Journal: Imwi Student Research Journal 1 (1), 53-62, 2020
122020
Pengaruh Training dan Development Terhadap Employee Performance di PT. PAI Sukabumi (JX)
MT Wiyata, A Ayustiana
Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia 5 (3), 90-99, 2020
102020
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Telkomsel di Kota Sukabumi
CHS Narulita, MT Wiyata
Winter Journal: IMWI Student Research Journal 1 (2), 82-93, 2020
92020
Pengaruh Tagline dan Brand Ambassador Terhadap Brand Awareness Konsumen Lazada di Kota Sukabumi
MT Wiyata, MS Zaelani
Cakrawala Repositori IMWI 4 (2), 149-157, 2021
72021
Work Motivation: Peran Financial Incentive dan Non-Financial Incentive
MT Wiyata, N Nuraeni, B Somantri
Cakrawala Repositori IMWI 2 (2), 1-16, 2019
72019
Pengaruh Compensation dan Motivation terhadap Employee Performance (Studi Kasus pada CV Sumber Milik Farm)
MT Wiyata, F Haryanto
Cakrawala Repositori IMWI 1 (1), 42-57, 2018
72018
Evaluasi kepuasan pengguna E-Learning pada proses pembelajaran daring Di Institut Manajemen Wiyata Indonesia
EF Handayani, MT Wiyata
Arika 14 (2), 75-82, 2020
52020
Pengaruh Bonus Pack dan Price Potongan Terhadap Impulse Buying
MT Wiyata, EF Handayani
Cakrawala Repositori IMWI 5 (1), 29-42, 2022
42022
Analisis Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT Surganya Motor Indonesia Bandung
MT Wiyata, HP Kusnara
Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 11 (03), 1526–1533-1526–1533, 2022
32022
Pengaruh Brand Equity dan Country of Origin terhadap Customer Behavior dalam Memilih Smartphone pada SMA Negeri 5 Kota Sukabumi
MT Wiyata, A Nuraeni
Cakrawala Repositori IMWI 4 (1), 49-65, 2021
32021
Analisis Price dan Product Quality terhadap Customer Loyalty UMKM Kuliner
MT Wiyata, UA Jaya, RS Yilldiza
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6 (1), 195-201, 2023
22023
Kepemimpinan Transformasional, Self Efficacy, Dan Kemampuan Berinovasi: Investigasi Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Di Kabupaten Sukabumi
MA Maulana, MT Wiyata
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 6 (4), 2022
22022
PENYULUHAN MENUJU GENERASI UNGGUL MEMBANGUN KESEHATAN MENTAL DAN ANTI BULLYING DI KALANGAN SEKOLAH MENENGAH ATAS KABUPATEN SUKABUMI
UA Jaya, E Yulianti, MT Wiyata, ZR Wijaya, C Hodijah, MS Yuda, ...
Jurnal Abdimas Bina Bangsa 5 (1), 113-123, 2024
12024
Pengaruh Leadership Style dan Organizational Culture Terhadap Job Satisfaction Pada Hotel Berbintang di Kota Sukabumi
MT Wiyata, B Somantri
Cakrawala Repositori IMWI 6 (4), 1260-1281, 2023
12023
Pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention
AM Noer, MT Wiyata, N Lina
Cakrawala Repositori IMWI 5 (2), 179-189, 2022
12022
Pengaruh Harga, Digital Marketing dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Café Coffee Cirenggot
C Hodijah, MT Wiyata, ZR Wijaya
Cakrawala Repositori IMWI 6 (4), 696-706, 2023
2023
Dampak orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran dan keunggulan bersaing sebagai variabel intervening pada UMKM Kota Sukabumi
ZR Wijaya, MT Wiyata, R Nurfalah
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 5 (8), 3475-3482, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20