Follow
Prologia
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku
CG Gunardi, R Erdiansyah
Prologia 3 (2), 456-463, 2019
662019
Analisis Strategi Kreatif dan Tujuan Konten Youtube (Studi Kasus Konten prank Yudist Ardhana)
SA Cecariyani, GG Sukendro
Prologia 2 (2), 495-502, 2018
632018
Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap minat beli produk kecantikan Innisfree
DA Santoso, R Erdiansyah, MA Pribadi
Prologia 2 (2), 286-290, 2018
512018
Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap minat beli produk kecantikan Innisfree
DA Santoso, R Erdiansyah, MA Pribadi
Prologia 2 (2), 286-290, 2018
512018
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Persaingan E-Commrece di Indonesia
S Kangean, F Rusdi
Prologia 4 (2), 280-287, 2020
492020
Media Sosial dan Perilaku Konsumtif
C Fransisca, R Erdiansyah
Prologia 4 (2), 435-439, 2020
412020
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram@ Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
H Helen, F Rusdi
Prologia 2 (2), 355-362, 2018
382018
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram@ Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
H Helen, F Rusdi
Prologia 2 (2), 355-362, 2018
382018
Analisis Strategi Konten Dalam Meraih Engagement pada Media Sosial Youtube (Studi Kasus Froyonion)
R Ricko, A Junaidi
Prologia 3 (1), 231-237, 2019
372019
Pengaruh brand image e-commerce terhadap minat beli konsumen (survei pada pelanggan tokopedia)
VA Wijaya, R Oktavianti
Prologia 2 (2), 531-537, 2018
332018
Pengaruh brand image e-commerce terhadap minat beli konsumen (survei pada pelanggan tokopedia)
VA Wijaya, R Oktavianti
Prologia 2 (2), 531-537, 2018
332018
Pengaruh kepercayaan konsumen terhadap loyalitas pelanggan dalam penggunaan sistem pembayaran online (Survei pengguna produk Unipin)
R Rachman, R Oktavianti
Prologia 5 (1), 148-153, 2021
312021
Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram LazadaID)
CN Chandra, WP Sari
Prologia 5 (1), 191-197, 2021
272021
Pengaruh Daya Tarik Iklan di Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Terhadap Produk Sepatu Brodo di Kalangan Anak Muda Jakarta Barat)
H Suryawijaya, F Rusdi
Prologia 5 (1), 60-66, 2021
272021
Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Produk Fashion Wanita pada Instagram
N Stevani, A Junaidi
Prologia 5 (1), 198-203, 2021
262021
Pengaruh Terpaan Iklan di Media Sosial Youtube terhadap Persepsi Konsumen (Studi terhadap Pelanggan Iklan Tiket. com di Youtube)
R Febrida, R Oktavianti
Prologia 4 (1), 179-185, 2020
262020
Pengaruh Penggunaan New Media Terhadap Pemenuhan Kebutuhan (Studi Tentang Media Sosial Facebook Dalam Pemenuhan Informasi di Kalangan Ibu Rumah Tangga)
L Nia, R Loisa
Prologia 3 (2), 489-497, 2019
252019
Bentuk Komunikasi Pemasaran Digital ST22 Consulting
G Octavia, WP Sari
Prologia 2 (2), 339-346, 2018
252018
Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Broker dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan
B Febriana, Y Setyanto
Prologia 3 (1), 39-46, 2019
242019
Pengaruh fungsi iklan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan Gojek
K Kevin, W Wdayatmoko, MA Pribadi
Prologia 3 (1), 169-176, 2019
242019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20