Follow
Prologia
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Strategi Kreatif dan Tujuan Konten Youtube (Studi Kasus Konten prank Yudist Ardhana)
SA Cecariyani, GG Sukendro
Prologia 2 (2), 495-502, 2018
242018
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram@ Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
H Helen, F Rusdi
Prologia 2 (2), 355-362, 2019
202019
Pengaruh brand image e-commerce terhadap minat beli konsumen (survei pada pelanggan tokopedia)
VA Wijaya, R Oktavianti
Prologia 2 (2), 531-537, 2019
202019
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku
CG Gunardi, R Erdiansyah
Prologia 3 (2), 456-463, 2019
172019
Bentuk Komunikasi Pemasaran Digital ST22 Consulting
G Octavia, WP Sari
Prologia 2 (2), 339-346, 2018
132018
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Persaingan E-Commrece di Indonesia
S Kangean, F Rusdi
Prologia 4 (2), 280-287, 2020
122020
Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap minat beli produk kecantikan Innisfree
DA Santoso, R Erdiansyah, MA Pribadi
Prologia 2 (2), 286-290, 2018
122018
Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Non-Celebrity Analisa Widyaningrum terhadap Keputusan Pembelian Hijabenka
G Geraldine, DA Candraningrum
Prologia 4 (1), 25-33, 2020
102020
Pengaruh Penggunaan New Media Terhadap Pemenuhan Kebutuhan (Studi Tentang Media Sosial Facebook Dalam Pemenuhan Informasi di Kalangan Ibu Rumah Tangga)
L Nia, R Loisa
Prologia 3 (2), 489-497, 2019
102019
Pemanfaatan Media Sosial Oleh Komunitas Historia Indonesia
N Angela, MG Yoedtadi
Prologia 3 (2), 393-400, 2019
102019
Strategi Komunikasi Pemasaran yang Dilakukan Guten Morgen Coffee Lab and Shop untuk Menarik Konsumen
L Theresiana, Y Setyanto
Prologia 2 (2), 392-399, 2018
102018
Media Sosial dan Perilaku Konsumtif
C Fransisca, R Erdiansyah
Prologia 4 (2), 435-439, 2020
92020
Pengaruh Citra, Kredibilitas dan Kemampuan Komunikasi Beauty Vlogger Terhadap Keputusan Pembelian Produk Make-Up Maybelline (Studi Kasus Tasya Farasya)
SA Savitri, R Erdiansyah
Prologia 3 (1), 267-273, 2019
92019
Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Jamu (Studi pada Suwe Ora Jamu Kedai Jamu & Kopi)
J Tamara, Y Setyanto
Prologia 2 (2), 377-384, 2018
92018
Komunikasi Pemasaran UMKM dalam Beradaptasi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hello Cafe)
R Ambar, WP Sari
Prologia 5 (1), 167-174, 2021
82021
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Experience terhadap Brand Trust (Studi terhadap Pengguna OVO di Jakarta)
K Charvia, R Erdiansyah
Prologia 4 (2), 237-244, 2020
82020
Analisis Strategi Konten Dalam Meraih Engagement pada Media Sosial Youtube (Studi Kasus Froyonion)
R Ricko, A Junaidi
Prologia 3 (1), 231-237, 2019
82019
Pengaruh brand equity dan product knowledge terhadap minat beli konsumen komunitas Hello Beauty Jakarta pada Produk Wardah
M Limartha, R Erdiansyah
Prologia 2 (2), 426-433, 2019
82019
Pengaruh Iklan Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian
J Jecky, R Erdiansyah
Prologia 5 (2), 307-312, 2021
72021
Strategi Marketing Public Relations Kopi Kenangan dalam Membangun Brand Awareness
SA Chayadi, R Loisa, S Sudarto
Prologia 5 (1), 175-183, 2021
72021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20