Rancang Bangun Pengembangan Aplikasi Pembelajaran Bahasa Inggris Berbasis Multimedia Interaktif T Sugiharto JEJARING: Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika 1 (1), 2016 | 14 | 2016 |
Pengembangan Sistem Informasi Monitoring Progres Proyek Properti Berbasis Website Pada PT Peruri Properti T Sutabri, T Sugiharto, RA Krisdiawan, MA Azis J. Teknol. Inform. dan Komput 8 (2), 17-29, 2022 | 13 | 2022 |
Inovasi Pengembangan Sistem Informasi Pengelolaan Surat Keterangan Pendamping Ijazah Berbasis Web T Sugiharto, M Irwansyah Jurnal Media Informatika Budidarma 4 (2), 325-331, 2020 | 8 | 2020 |
Perancangan Mobile Application Untuk Penanganan Tindak Pidana Pelanggaran Lalu-Lintas Menggunakan Metode Rational Unified Process T Sugiharto, A Kadir, R Ferdiana SEMNASTEKNOMEDIA ONLINE 2 (1), 1-13-13, 2014 | 6 | 2014 |
Rancang Bangun Sistem Informasi Pengelolaan Bimbingan Mahasiswa dengan Dosen Pembimbing Akademik Berbasis Web T Sugiharto Buffer Informatika 1 (1), 2015 | 5 | 2015 |
Pengenalan Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Berbasis Web Bagi Masyarakat Desa Cibinuang, Kuningan Provinsi Jawa Barat T Sugiharto, AJ Jaelani, MI Somantri Empowerment: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (01), 104-110, 2021 | 4 | 2021 |
Rancang Bangun Sistem Pengelolaan Bimbingan Mahasiswa Dengan Dosen Pembimbing Akademik Berbasis Web T Sugiharto, T Informatika, U Kuningan Buffer Inform., vol 1 (2015), 0 | 3 | |
Implementasi Algoritma Digital Differential Analyzer dalam Penentuan Rute Pada Peta Topografi berbasis Android P Novantara, T Sugiharto, E Januar JEJARING: Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika 6 (2), 16-25, 2021 | 2 | 2021 |
Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan Animalia Coelenterata Berbasis Augmanted Reality Menggunakan Algoritma Sift D Nurudin, T Sugiharto, R Priantama NUANSA INFORMATIKA 15 (2), 106-118, 2021 | 2 | 2021 |
Innovation development information system for sales of traditional food processed product web based in the Cibinuang Village T Sugiharto, M Irwansyah, S Ajiziyah, W Heryanto, S Hidayat IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 819 (1), 012076, 2021 | 2 | 2021 |
IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY UNTUK PENGENALAN GEDUNG BERSEJARAH DI KAB. KUNINGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA LUCAS KANADE E Maitsa, T Sugiharto, Y Nurhayati Buffer Informatika 6 (2), 6-15, 2020 | 2 | 2020 |
Rancang Bangun Aplikasi Media Promosi Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan Berbasis Web T Sugiharto Jurnal Sisfokom (Sistem Informasi dan Komputer) 4 (1), 28-33, 2015 | 2 | 2015 |
Smart technology: Ecosystem, impacts, challenges and the path forward N Katuk, WANW Abdullah, T Sugiharto, I Ahmad Information System and Smart City 3 (1), 2023 | 1 | 2023 |
Implementasi Algoritma Multiplicative Congruential Random Number Generator Pada Aplikasi Seleksi Mojang Jajaka T Sugiharto, LS Riyadi, H Budianto, D Irawan JURNAL MEDIA INFORMATIKA BUDIDARMA 6 (4), 2479-2489, 2022 | 1 | 2022 |
pengenalan Software JBatik pada karyawan Nisya Batik Kuningan R Nugraha, N Nugraha, CJ Abbas, T Sugiharto, M Sulistiani Empowerment: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (01), 2020 | 1 | 2020 |
Implementation of the FAST Fast Corner Detection Algorithm (Feature Form Accelerated Segment Test) and Augmented Reality to Determine the Authenticity of Batik Case Study … D Ramdoni, T Sugiharto, A Permana, R Nugraha Balong International Journal of Design 1 (1), 2019 | 1 | 2019 |
Rancang Bangun Aplikasi Perbaikan Citra Digital Menggunakan Proses Konvolusi T Sugiharto Buffer Informatika 4 (1), 2018 | 1 | 2018 |
Rancang Bangun Aplikasi Mobile Pariwisata Berbasis J2ME Menggunakan Metode Rational Unified Process T Sugiharto, P Novantara SEMNASTEKNOMEDIA ONLINE 4 (1), 4-7-19, 2016 | 1 | 2016 |
Rancang Bangun Permainan Othello Menggunakan Algoritma Minimax AB NW, S Supriyadi, T Sugiharto Nuansa Informatika 10 (2), 2016 | 1 | 2016 |
Rancang Bangun Animasi Film Kartun Sejarah Dan Kemajuan Universitas Kuningan Sebagai Media Informasi Dan Promosi Berbasis Adobe Flash Cs3 MM Iskandar, MT Panji Novantara, S Tito Sugiharto LOGIKA: Journal of Multidisciplinary Studies 5 (1), 2014 | 1 | 2014 |