Miswandi Tendrita
Miswandi Tendrita
Universitas Sembilanbelas November Kolaka
Email yang diverifikasi di usn.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Analysis of Students' Critical Thinking Skills on Biology Subject.
S Mahanal, M Tendrita, F Ramadhan, N Ismirawati, S Zubaidah
Anatolian Journal of Education 2 (2), 21-39, 2017
102017
Pembelajaran reading-concept-map think pair share (remap tps) dapat meningkatkan hasil belajar kognitif
M Tendrita, S Mahanal, S Zubaidah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (6), 763-767, 2017
102017
Pemberdayaan keterampilan berpikir kreatif melalui model remap think pair share
M Tendrita, S Mahanal, S Zubaidah
Proceeding Biology Education Conference: Biology, Science, Enviromental, and …, 2016
72016
Pengaruh model pembelajaran biologi berbasis Reading-Concept Map-Think Pair Share (REMAP-TPS) dan kemampuan akademik berbeda terhadap keterampilan berpikir kritis, keterampilan …
M Tendrita
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2017
42017
Peningkatan Aktivitas Belajar Dan Pemahaman Konsep Biologi Dengan Strategi Survey, Question, Read, Recite, Review (SQ3R) Pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 5 Kendari
M Tendrita
Jurnal Varidika 28 (2), 213-224, 2017
32017
Empowering Critical and Creative Thinking Skills through Remap STAD Learning Model
S Zubaidah, S Mahanal, F Ramadhan, M Tendrita, N Ismirawati
Proceedings of the 2nd International Conference on Education and Multimedia …, 2018
22018
Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Kemampuan Akademik Berbeda melalui Model Pembelajaran Biologi Berbasis Reading Concept Map Think Pair Share
S Zubaidah, M Tendrita, F Ramadhan
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi 1 (1), 162-176, 2018
22018
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Dipadu RQA Berbasis Lesson Study untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Kemampuan …
M Tendrita, APP Sari
Bioedusiana: Jurnal Pendidikan Biologi 5 (1), 1-13, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–8