Follow
Sri Rosepda Br Sebayang
Sri Rosepda Br Sebayang
Pendidikan Fisika Universitas Papua (University of Papua)
Verified email at unipa.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Implementation of E-learning based-STEM on quantum physics subject to student HOTS ability
I Yusuf, SW Widyaningsih, SRB Sebayang
Journal of Turkish Science Education 15 (Special), 67-75, 2018
522018
Analisis pemahaman konsep fisika peserta didik kelas X IPA di SMA Negeri 1 Manokwari melalui pembelajaran online
D Novitasari, SW Widyaningsih, SRB Sebayang
Silampari Jurnal Pendidikan Ilmu Fisika 3 (1), 39-57, 2021
172021
Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Dan Pemahaman Konsep Awal Terhadap Hasil Belajar Fisika SMA
SR Sebayang, BM Turnip
Jurnal Pendidikan Fisika 4 (2), 29-34, 2015
52015
Analisis Minat Belajar Mahasiswa FKIP Universitas Papua pada Pembelajaran Online
CC Manopo, SW Widyaningsih, SRB Sebayang
Silampari Jurnal Pendidikan Ilmu Fisika 2 (2), 119-135, 2020
42020
The Influence of Search, Solve, Create and Share (SSCS) Learning Model Based on Physical Simple Tools to the Ability of Critical Thinking
VA Aziz, M Mujasam, SRB Sebayang
Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) 4 (1), 57-69, 2021
32021
Upaya meningkatkan hasil belajar peserta didik melalui penerapan model kooperatif tipe the power of two berbasis alat peraga di kelas VII SMP Yapis Manokwari
I Karoror, SW Widyaningsih, SRB Sebayang, I Yusuf
Silampari Jurnal Pendidikan Ilmu Fisika 2 (1), 66-76, 2020
32020
Implementasi Model Guided Discovery Learning Menggunakan Alat Sederhana Terhadap Pemahaman Konsep Mahasiswa
AYT Allo, SRB Sebayang
Vidya Karya 33 (2), 112, 2019
32019
Improving Students Learning Result Through Coorperative Type SAVI
T Loupatty, M Mujasam, SRB Sebayang
Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) 2 (1), 17-25, 2019
22019
SOSIALISASI PRODI PENDIDIKAN FISIKA FKIP UNIPA DAN PAMERAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS TIK
KA Yenusi, SW Widyaningsih, I Yusuf, M Mujasam, ILS Sinon, ...
Jurnal Pengabdian Kolaborasi Dan Inovasi IPTEKS 1 (2), 122-128, 2023
12023
The Implementation of Guided Discovery Learning Model Using Simple Tools
AYT Allo, SRB Sebayang
Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) 1 (2), 56-64, 2018
12018
Analysis of The Effectiveness and Learning Activity of Students Through Online Physics Learning During the Covid-19 Pandemic
RV Hutauruk, ILS Sinon, SRB Sebayang
Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) 6 (1), 57-70, 2023
2023
ANALISIS KUALITAS BUTIR SOAL FISIKA PADA PENILAIAN AKHIR SEMESTER GASAL KELAS X IPA SMA YPK OIKOUMENE MANOKWARI
SW Widyaningsih, SR Sebayang, S Siswanti
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 3 (2), 130-139, 2023
2023
Pameran Alat Peraga Sederhana Pembelajaran Fisika di SMA Negeri 3 Manokwari
SW Widyaningsih, SR Sebayang, I Yusuf, ILS Sinon, KA Yenusi, AYT Allo
AMMA: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (3), 263-267, 2023
2023
Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika Menggunakan Model Inkuiri Terbimbing pada Pembelajaran Blended Learning dengan Aplikasi Zoom Meeting dan Google Classroom Kelas X IPA …
M Sabrina, M Mujasam, SRB Sebayang
JagoMIPA: Jurnal Pendidikan Matematika dan IPA 3 (1), 13-24, 2023
2023
EFEK MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY DAN PEMAHAMAN KONSEP AWAL TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA.
SR Sebayang
UNIMED, 2015
2015
Analysis Learning Model of Discovery and Understanding the Concept Preliminary to Physics Learning Outcomes SMA
SR Sebayang, BM Turnip
Jurnal Pendidikan Fisika Unimed 4 (2), 29-34, 2015
2015
Analisis Efektifitas Dan Kemampuan Berfikir Kreatif Peserta Didik Melalui Pembelajaran Daring Dimasa Covid-19 Pada Pelajaran Fisika
R Riska, SW Widyaningsih, SR Sebayang
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 2 (2), 134-141, 0
Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) Universitas Papua
T Loupatty, SRB Sebayang
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–18