Sri Rosepda Sebayang
Sri Rosepda Sebayang
Pendidikan Fisika Universitas Papua (University of Papua)
Email yang diverifikasi di unipa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementation of E-learning based-STEM on Quantum Physics Subject to Student HOTS Ability
I YUSUF, SW WIDYANINGSIH, SRB SEBAYANG
Journal of Turkish Science Education 15 (Special), 67-75, 2018
82018
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik melalui Penerapan Model Kooperatif Tipe The Power Of Two Berbasis Alat Peraga di Kelas VII SMP Yapis Manokwari
I Karoror, SW Widyaningsih, SRB Sebayang, I Yusuf
Silampari Jurnal Pendidikan Ilmu Fisika 2 (1), 66-76, 2020
2020
Improving Students Learning Result Through Coorperative Type SAVI
T Loupatty, M Mujasam, SRB Sebayang
Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) 2 (1), 17-25, 2019
2019
IMPLEMENTASI MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN ALAT SEDERHANA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA
AYT Allo, SRB Sebayang
Vidya Karya 33 (2), 112-117, 2019
2019
The Implementation of Guided Discovery Learning Model Using Simple Tools
AYT Allo, SRB Sebayang
Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) 1 (2), 56-64, 2018
2018
EFEK MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY DAN PEMAHAMAN KONSEP AWAL TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA.
SR Sebayang
UNIMED, 2015
2015
Analysis Learning Model of Discovery and Understanding the Concept Preliminary to Physics Learning Outcomes SMA
SR Sebayang, BM Turnip
Jurnal Pendidikan Fisika 4 (2), 29-34, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–7