Follow
Yayat Sujatna
Yayat Sujatna
Dosen Ekonomi Islam, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta
Verified email at itb-ad.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Implementasi Kebijakan Penataan Pedagang Kaki Lima di Kawasan Kota Tua Jakarta
Y Sujatna
JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat) 3 (2), 307-314, 2018
132018
Pengentasan Pengangguran Bagi Pemuda di Desa Cigudeg Melalui Kegiatan Budidaya Ikan Lele
Y Sujatna, I Istimal
JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat) 2 (2), 349-356, 2018
82018
Konsep Sedekah Bergulir Untuk Pemberdayaan Masyarakat Duafa
U Masduki, Y Sujatna, I Istimal
Prosiding Seminar Nasional Program Pengabdian Masyarakat, 2020
72020
Pengaruh Pemberian Reward dan Punishment terhadap Disiplin Kerja Karyawan PT Valve Automation Indonesia
AW Astuti, Y Sujatna
Indonesian Journal of Economics Application (IJEA) 3 (1), 75-85, 2021
62021
Analisis faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi jumlah pembiayaan bagi hasil: studi kasus bank Syariah Mandiri
Y Sujatna
Pascasarjana-UI, 2006
62006
Pemanfaatan sampah rumah tangga dan pasar sebagai upaya peningkatan kesejahteraan keluarga
Y Sujatna, W Hastomo
JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat) 5 (1), 61-68, 2021
52021
Pengaruh Pemberian Reward dan Punishment Terhadap Disiplin Kerja Karyawan PT Valve Automation Indonesia
AW Astuti, Y Sujatna
Indonesian Journal of Economics Application (IJEA) 2 (2), 120-130, 2020
52020
Pengembangan Wirausaha Baru Berbasis Iptek di STIE Ahmad Dahlan Jakarta Melalui PPK (Program Pengembangan Kewirausahaan)
Y Sujatna, S Budi
Abdimas Altruis: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 82-90, 2019
52019
Revenue Sharing Fund of Tobacco Products Excise and Economic Performance in Decentralized Era
P Yandri, S Budi, Y Sujatna, U Masduki
Journal of Governance and Public Policy 7 (2), 104-114, 2020
42020
Suasana toko, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan di Carrefour Cikarang
S Amelia, Y Sujatna
Indonesian Journal of Economics Application (IJEA) 2 (1), 24-30, 2020
42020
Marketplace positioning in indonesia based on consumer perception
Y Sujatna, S Maryama, U Masduki
Shanlax International Journal of Management 8 (1), 8-15, 2020
32020
Peran Media Sosial terhadap Pembelajaran Kuliah Kewirausahaan dan Dampaknya Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa. Indonesian Management and…, 1 (1), 43–50
I Istimal, S Maryama, Y Sujatna
32020
Retail Mix Dan Kepuasan Konsumen Minimarket
S Maryama, Y Sujatna
Liquidity: Jurnal Riset Akuntansi dan Manajemen 7 (1), 53-62, 2018
32018
Implementasi Kebijakan Penataan Pedagang Kaki Lima di Kawasan Kota Tua Jakarta, JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat)
Y Sujatna
ISSN, 2018
32018
Harga, Brand Image, Dan Atribut Produk Serta Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Berbasis Android
S Maryama, Y Sujatna
Liquidity: Jurnal Riset Akuntansi dan Manajemen 5 (2), 145-154, 2016
32016
Identification of Beginning Entrepreneurs Problems in South Tangerang –Indonesia
Y Sujatna, BK Ermalina, I Istimal
Covenant Journal of Entrepreneurship, 2019
22019
Efektifitas Pembelajaran Ekonomi Islam Di STIE Ahmad Dahlan Jakarta
Y Sujatna
Liquidity: Jurnal Riset Akuntansi dan Manajemen 1 (2), 167-1 74, 2012
22012
Utilization of plastic waste as a planting medium for microgreens to meet the families' nutritional needs during the pandemic
Y Sujatna, W Hastomo, A Ambardi
Community Empowerment 7 (8), 1363-1370, 2022
12022
Entrepreneurship in a Gender Perspective in Indonesia Sub-Urban
S Maryama, Y Sujatna
International Journal of Entrepreneurship and Business Development 4 (1), 66-71, 2021
12021
Peningkatan Pendapatan Usaha Kelompok Budidaya Ikan Lele Melalui Diversifikasi Hasil Panen
Y Sujatna, I Istimal
Intervensi Komunitas 1 (1), 14-20, 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20