Kesesuaian rencana pelaksanaan pembelajaran dan proses pembelajaran P Anggraeni, A Akbar Pesona Dasar: Jurnal Pendidikan Dasar dan Humaniora 6 (2), 2018 | 278 | 2018 |
Analisis profil keterampilan proses sains siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Sumedang AH Rahayu, P Anggraeni Pesona Dasar: Jurnal Pendidikan Dasar dan Humaniora 5 (2), 2017 | 137 | 2017 |
Analisis keterkaitan antar komponen dalam rencana pelaksanaan pembelajaran di Sekolah Dasar Kota Sumedang P Anggraeni El-Ibtidaiy: Journal of Primary Education 1 (1), 64-71, 2018 | 22 | 2018 |
Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa PGSD Melalui Pembelajaran Read-Answer-Discuss-Explain-And Create (RADEC) yang Berorientasi Penyelidikan P Anggraeni, W Sopandi, S Septinaningrum, A Hayati, T Tursinawati, ... Caruban: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan Dasar 4 (1), 10-19, 2021 | 20 | 2021 |
Pengembangan media animasi interaktif dengan pemograman scratch untuk mengenalkan keterampilan berpikir komputasional E Satria, US Sa’ud, W Sopandi, T Tursinawati, AH Rahayu, P Anggraeni Jurnal Cerdas Proklamator 10 (2), 217-228, 2022 | 19 | 2022 |
Why 6 Cs? The Urgency of Learning at Elementary School P Anggraeni, D Sunendar, B Maftuh, W Sopandi, RD Puspita 4th International Conference on Educational Development and Quality …, 2022 | 13 | 2022 |
Upaya Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Matematika pada Materi Operasi Hitung Pecahan melalui Media Puzzle Pecahan W Wulansari, P Anggraeni, N Kusnandar Sebelas April Elementary Education 2 (3), 297-308, 2023 | 7 | 2023 |
Perbandingan Model Pembelajaran Read, Answer, Discuss, Explain, and Create (RADEC) dengan Model Pembelajaran Inquiry terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa pada … A Yulisdiva, C Sodikin, P Anggraeni JESA-Jurnal Edukasi Sebelas April 7 (1), 16-25, 2023 | 7 | 2023 |
Improving Creative Thinking Ability of Prospective Elementary School Teachers through Read-Answer-Discuss-Explain-and Create (RADEC) Project-Oriented Learning Model S Septinaningrum, W Sopandi, M Agustin, Y Gumala, P Anggraeni, ... International Conference on Elementary Education 2 (1), 1298-1308, 2020 | 7 | 2020 |
Pemahaman NOS di Era Revolusi Industri 4.0 pada Mahasiswa PGSD dan Guru Sekolah Dasar P Anggraeni, A Widodo ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan dan …, 2019 | 7 | 2019 |
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa M Kusmawati, P Anggraeni, N Kusnandar Jurnal Pendidikan Matematika Sebelas April 1 (1), 58-67, 2022 | 6 | 2022 |
Keterampilan berpikir kritis mahasiswa PGSD melalui model read-answer-discuss-explain-and create (RADEC) berorientasi masalah AH Rahayu, W Sopandi, P Anggraeni, T Tursinawati, S Septinaningrum Jurnal Educatio FKIP UNMA 7 (3), 680-686, 2021 | 6 | 2021 |
Profil pertanyaan inkuiri guru pada pembelajaran IPA di Sekolah Dasar P Anggraeni, W Sopandi, A Widodo Mimbar Sekolah Dasar 5 (2), 75-86, 2018 | 6 | 2018 |
Analisis Profil Keterampilan Proses Sains Siswa Sekolah Dasar Di Kabupaten Sumedang. Pesona Dasar (Jurnal Pendidikan Dasar Dan Humaniora), 5 (2), 22–33 AH Rahayu, P Anggraeni | 6 | 2017 |
Perbandingan model radec dengan inquiry terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi pada materi gaya A Yulisdiva, C Sodikin, P Anggraeni Jesa 7 (1), 17, 2023 | 5 | 2023 |
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PADA MATERI OPERASI HITUNG PECAHAN CAMPURAN L Nabila, P Anggraeni, H Handayani Sebelas April Elementary Education 1 (2), 41-51, 2022 | 4 | 2022 |
Penggunaan Media Video Pembelajaran Untuk Meningkatkan Minat dan Keterampilan Membaca Siswa pada Materi Sumber dan Bentuk Energi RR Shidik, P Anggraeni, N Royani Literat-Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 1 (1), 91-99, 2022 | 4 | 2022 |
What do Elementary School Teachers Think About 6Cs? P Anggraeni, D Sunendar, B Maftuh, W Sopandi, RD Puspita Mimbar Ilmu 28 (1), 96-105, 2023 | 3 | 2023 |
Pendidikan Resolusi Konflik Melalui Peaceable Schools Program BM Poppy Anggraeni Jurnal Elementaria Edukasia 3 (2), 470 - 476, 2020 | 3* | 2020 |
EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN CERDAS, CERMAT, CEPAT DAN TEPAT (C3T) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SDN KETIB PADA MATERI EKOSISTEM IW Zulfahmi, P Anggraeni, A Akbar Sebelas April Elementary Education 2 (2), 177-189, 2023 | 1 | 2023 |