Follow
Poppy Anggraeni
Poppy Anggraeni
Universitas Sebelas April
Verified email at unsap.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Kesesuaian rencana pelaksanaan pembelajaran dan proses pembelajaran
P Anggraeni, A Akbar
Jurnal Pesona Dasar 6 (2), 2018
2562018
Analisis profil keterampilan proses sains siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Sumedang
AH Rahayu, P Anggraeni
Jurnal Pesona Dasar 5 (2), 2017
1252017
Analisis keterkaitan antar komponen dalam rencana pelaksanaan pembelajaran di Sekolah Dasar Kota Sumedang
P Anggraeni
El-Ibtidaiy: Journal of Primary Education 1 (1), 64-71, 2018
232018
Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa PGSD Melalui Pembelajaran Read-Answer-Discuss-Explain-And Create (RADEC) yang Berorientasi Penyelidikan
P Anggraeni, W Sopandi, S Septinaningrum, A Hayati, T Tursinawati, ...
Caruban: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan Dasar 4 (1), 10-19, 2021
152021
Pengembangan Media Animasi Interaktif Dengan Pemograman Scratch Untuk Mengenalkan Keterampilan Berpikir Komputasional
E Satria, US Sa’ud, W Sopandi, T Tursinawati, AH Rahayu, P Anggraeni
Jurnal Cerdas Proklamator 10 (2), 217-228, 2022
132022
Why 6 Cs? The Urgency of Learning at Elementary School
P Anggraeni, D Sunendar, B Maftuh, W Sopandi, RD Puspita
4th International Conference on Educational Development and Quality …, 2022
82022
Analisis profil keterampilan proses sains siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Sumedang. Pesona Dasar (Jurnal Pendidikan Dasar Dan Humaniora), 5 (2), 22–33
AH Rahayu, P Anggraeni
62017
Perbandingan Model Radec Dengan Inquiry Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Pada Materi gaya
A Yulisdiva, C Sodikin, P Anggraeni
Jesa 7 (1), 17, 2023
52023
Pemahaman NOS di Era Revolusi Industri 4.0 pada Mahasiswa PGSD dan Guru Sekolah Dasar
P Anggraeni, A Widodo
ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan dan …, 2019
52019
Profil pertanyaan inkuiri guru pada pembelajaran IPA di Sekolah Dasar
P Anggraeni, W Sopandi, A Widodo
Mimbar Sekolah Dasar 5 (2), 75-86, 2018
52018
Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa PGSD Melalui Model Read-Answer-Discuss-Explain-and Create (RADEC) Berorientasi Masalah
AH Rahayu, W Sopandi, P Anggraeni, T Tursinawati, S Septinaningrum
Jurnal Educatio FKIP UNMA 7 (3), 680-686, 2021
42021
Improving Creative Thinking Ability of Prospective Elementary School Teachers through Read-Answer-Discuss-Explain-and Create (RADEC) Project-Oriented Learning Model
S Septinaningrum, W Sopandi, M Agustin, Y Gumala, P Anggraeni, ...
International Conference on Elementary Education 2 (1), 1298-1308, 2020
42020
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN READ, ANSWER, DISCUSS, EXPLAIN, AND CREATE (RADEC) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA PADA …
A Yulisdiva, C Sodikin, P Anggraeni
Jurnal Edukasi Sebelas April 7 (1), 16-25, 2023
32023
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa
M Kusmawati, P Anggraeni, N Kusnandar
32022
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PADA MATERI OPERASI HITUNG PECAHAN CAMPURAN
L Nabila, P Anggraeni, H Handayani
Sebelas April Elementary Education 1 (2), 41-51, 2022
32022
UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI OPERASI HITUNG PECAHAN MELALUI MEDIA PUZZLE PECAHAN
W Wulansari, P Anggraeni, N Kusnandar
Sebelas April Elementary Education 2 (3), 297-308, 2023
22023
What Do Elementary School Teachers Think About 6 Cs?
P Anggraeni, D Sunendar, B Maftuh, W Sopandi, RD Puspita
Mimbar Ilmu 28 (1), 2023
22023
Pendidikan Resolusi Konflik Melalui Peaceable Schools Program
BM Poppy Anggraeni
Jurnal Elementaria Edukasia 3 (2), 470 - 476, 2020
22020
EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN CERDAS, CERMAT, CEPAT DAN TEPAT (C3T) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SDN KETIB PADA MATERI EKOSISTEM
IW Zulfahmi, P Anggraeni, A Akbar
Sebelas April Elementary Education 2 (2), 177-189, 2023
12023
Penerapan Model Pembelajaran Radec untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Materi Daur Hidup Hewan
P Anggraeni, Y Nursyamsyiah, A Akbar
Sebelas April Elementary Education 2 (2), 229-236, 2023
12023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20